Pages

Sunday, October 14, 2018

Detik-detik Augie Fantinus Tegur Polisi yang Dituduh Jual Tiket

Suara.com - Aktor Augie Fantinus sudah dua hari resmi mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Dia menjadi tersangka dan ditahan akibat kasus pencemaran nama baik terhadap instansi kepolisian.

Penetapan Augie menjadi tersangka menyusul video yang diunggah ke akun Instagram-nya pada Kamis (11/10/2018). Di dalam video, Augie menemukan oknum polisi yang dituduhnya sebagai calo tiket Asian Para Games 2018.

Meski saat ini tak bisa ditemukan di Instagram Augie, video tersebut sudah ada di situs berbagi video YouTube.

Seperti yang diunggah channel NET.Z misalnya. Di situ terlihat detik-detik Augie menegur anggota polisi yang dituduhnya menjual tiket.

"Iya iya cuman nggak boleh pak. Bapak polisi jangan jualan tiket. Malah tadi nawarin ke saya. Nggak boleh pak kayak gitu, bapak panitia tau ya," kata Augie sambil merekam dua petugas polisi dan satu orang panitia.

Selain itu, Augie juga sempat mengirim pesan kepada media terkait apa yang ditemukam di GBK itu. Di situ, Augie menceritakan kronologis hingga menemukan oknum polisi yang dianggap menjual tiket.

Augie Fantinus dan istrinya, Diana. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Augie Fantinus dan istrinya, Diana. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Teman-teman media yang saya banggakan, saya Augie Fantinus, penyiar radio, vloger dan pehobi basket. Mau menginformasikan bahwa pada siang hari ini Kamis (11/102018) saya sedang antre beli tiket untuk nonton pertandingan basket kursi roda Asian Para Games di Komplek GBK, tiba-tiba di samping saya ada seorang oknum Polisi berusaha untuk menjual tiket ke saya seperti calo," demikian yang ditulis Augie.

"Lalu saya tanya dan saya coba rekam oknum tersebut namun dia berusaha menutupi namanya dan pergi menghindari saya. Bagi saya ini bukan soal saya yang kebetulan ditawarinya tiket tidak pada tempatnya, tapi bisa memalukan reputasi penyelenggaraan Asian Para Games yg relatif baik ini dan menjadi perhatian media internasional," sambungnya.

Sementara, polisi melalui Kapolres Jakpus Kombes Roma Hutajulu membantah tuduhan Augie. Menurut dia, anggotanya hanya ingin membantu pemilik tiket untuk refund tiket.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/14/154321/detik-detik-augie-fantinus-tegur-polisi-yang-dituduh-jual-tiket

No comments:

Post a Comment