Pages

Thursday, October 25, 2018

Ari Lasso Dilarikan ke RS, Richard Kyle Dianggap Ayah El Barack

Suara.com - Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi terkenal Tanah Air, Ari Lasso. Laki-laki berusia 45 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans karena merasakan low back pain atau nyeri punggung bawah.

Ari Lasso menyebut bahwa sakitnya ini merupakan serangan terparah yang pernah ia rasakan selama hidup. Meski begitu, mantan vokalis Dewa 19 itu tetap mengumbar senyum semringah ketika berpose bareng sang istri, Vitta Dessy.

Kabar tersebut menjadi salah satu yang paling banyak dibaca di kanal entertainment Suara.com, Kamis (25/10/2018).

BACA SELENGKAPNYA: Ari Lasso Akui Serangan Nyeri Punggung Kali Ini Paling Parah

Kabar lain datang dari aktris Laudya Cynthia Bella yang belakangan ini menjadi korban isu simpang siur. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu dikabarkan menjual sebuah rumah yang disebut sebagai pemberian mantan tunangannya, Afif Kalla.

Tak terima, Laudya Cynthia Bella akhirnya angkat bicara. Istri aktor Malaysia, Engku Emran, tersebut menjamin bahwa seluruh mantan kekasihnya tidak pernah membelikannya hunian mewah, seperti yang santer diberitakan.

BACA SELENGKAPNYA: Diisukan Jual Rumah dari Mantan, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Sementara itu, kabar yang tak kalah heboh berasal dari anak artis Jessica Iskandar, El Barack. Dalam sebuah video, bocah berusia empat tahun itu memperlihatkan potret ibunya yang sedang berpose bersama sang kekasih Richard Kyle dan dirinya.

Dengan polos, El Barack menyebut Richard Kyle adalah ayahnya. "This is my dad, this is my mom, and this is me!" katanya dengan penuh semangat.

Sontak, video itu mendapat perhatian dari para pengguna Instagram. Tak sedikit pula yang mengaku terharu lantaran melihat ungkapan kasih sayang yang jujur dari si kecil El Barack.

BACA SELENGKAPNYA: Putra Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Ayah, Warganet Nangis

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/213953/ari-lasso-dilarikan-ke-rs-richard-kyle-dianggap-ayah-el-barack

No comments:

Post a Comment