Pages

Thursday, October 11, 2018

BTS Hiasi Sampul Majalah TIME Edisi Oktober 2018

Jakarta: Kesuksesan Bangtan Boys tampaknya kian merangkak ke puncak. Setelah memberikan pidato inspiratif dalam sidang PBB tempo hari, kini K-pop asal Korea Selatan tersebut menghiasi sampul majalah Time, salah satu majalah prestisius di dunia.

Kabar ini disiarkan melalui akun Twitter majalah Time pada Rabu, 10 Oktober 2018 waktu setempat.


Majalah Time dengan sampul BTS mulai terbit 22 Oktober 2018. Tema besar yang diangkat dalam wawancara BTS bersama Time yaitu tentang bagaimana BTS menarik perhatian dunia dan sukses membuat sensasi di skala global.

"Sesuatu yang unik tentang tim kami adalah kami mengakui nilai dalam sebuah tim. Ini adalah sebuah pengaruh dalam promosi yang kami lakukan," ungkap J-Hope, personel BTS dalam wawancaranya bersama Time, dikutip dari Soompi.

Rap Monster, dalam bahasa Inggris menyampaikan rasa bangga mereka bisa menjadi representatif Korea Selatan.

"Sebagai warga Korea, kami mencintai negara kami dan kami merasa bangga dengan negara kami. Dan itu menjadi sebuah kehormatan bisa disebut sebagai duta untuk K-pop Korea," ungkap Rap Monster.

Sementara itu, Suga mengenang bagaimana situasi kawula muda Korea di zaman saat peperangan berlangsung.

"Beberapa orang di generasi orangtua kami lahir setelah Perang Korea. Ketika mereka masih muda, mereka tidak dapat makan cukup atau berpakaian dengan layak, maka di generasi kita sekarang kami sebagai putra para ayah merepresentasikan Korea dan menebar kultur budaya Korea, generasi lama, daripada generasi muda, lebih bangga akan itu. Mereka sangat menikmati ketika membaca berita. Ayahku sanga senang dan bangga," kata Suga.

Pada 6 Oktober lalu BTS menjadi K-pop pertama yang menggelar konser tunggal di Citi Field, New York, Amerika Serikat. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Love Yourself. Tur ini dimulai sejak Agustus lalu di Seoul, Korea Selatan. Negara selanjutnya yang akan disambangi yakni United Kingdom, Eropa dan Jepang pada November mendatang.

Pada 10 Oktober, BTS menggelar konser di O2 Arena di London, Inggris.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/4KZnmqYK-bts-hiasi-sampul-majalah-time-edisi-oktober-2018

No comments:

Post a Comment