Pages

Tuesday, October 30, 2018

Fitri Carlina Punya Firasat tentang Jatuhnya Lion Air JT 610

Suara.com - Entah kebetulan atau tidak, penyanyi dangdut Fitri Carlina rupanya sudah punya firasat tentang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Senin (29/10/2018). Fitri Carina mengaku gelisah selama sebulan terakhir.

Fitri Carlina mengaku gelisah dan entah mengapa ia merasa bakal ada musibah di dunia penerbangan Tanah Air. Apalagi seperti diketahui, suami Fitri , Hendra Sumendap merupakan seorang pilot.

Fitri Carlina curhat tentang firasat jatunya pesawat Lion Air JT 610. (Instagram)
Fitri Carlina curhat tentang firasat jatunya pesawat Lion Air JT 610. (Instagram)

"Nggak tahu kenapa aku merasa kalau akan ada musibah yang akan menimpa dunia penerbangan kita. Sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah safety dan konsentrasi waktu mau berangkat tugas," kata Fitri Carlina dalam Instagram pribadinya.

Apalagi, saat ini di penghujung tahun, yang memang kerap terjadi cerita musibah di dunia transportasi. Selain itu juga kondisi iklim yang memasuki musim hujan membuat kekhawatiran Fitri Carlina berlipat.

"Sampai pada puncaknya, sekitar enam hari lalu sebelum Ayah Hendra berangkat tugas. Aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun-bangun aku langsung shock nangis-nangis. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang, 'Oh itu artinya umurnya akan panjang'. Tapi aku masih nggak bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," tutur Fitri Carlina.

Sampai akhirnya, Fitri Carlina mendengar musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang. Pelantun "ABG Tua" langsung lemas.

"Harapanku masih ada (korban yang selamat) karena masih ada info kalau pesawat bisa RTB dengan selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika berita di tv menyatakan kalau Lion Air JT 610 positif jatuh di Tanjung Karawang," ujar Fitri Carlina.

"Rasanya aku langsung lunglai, nangis dan shock berat. Ya Allah Mungkin ini firasat yang aku rasakan selama sebulan kemarin, kalau akan ada musibah dalam dunia penerbangan kita."

Ilustrasi pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). [Suara.com/Aldie Syaf Buana]
Ilustrasi pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). [Suara.com/Aldie Syaf Buana]

Terakhir, Fitri Carlina pun berharap dan berdoa agar para korban diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan. Sedangkan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

"Ya Allah kami semua berduka. Berikanlah tempat yang terbaik untuk para Korban JT 610 disisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yang luar biasa untuk para keluarga Korban. Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT 610 dan semoga Badan pesawat dan blackbox-nya segera diketemukan. Serta Lindungilah Suami Hamba dalam setiap tugasnya. Aamiin YRA," kata fitri Carlina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/30/141006/fitri-carlina-punya-firasat-tentang-jatuhnya-lion-air-jt-610

No comments:

Post a Comment