Pages

Thursday, October 11, 2018

Gitaris Biohazard Wujudkan Impian Bikin Proyek Musik Solo

loading...

BROOKLYN - Keinginan Billy Graziadei untuk membuat karya solo akhirnya kesampaian. Gitaris band hardcore kenamaan Biohazard itu telah memperkenalkan proyek solonya bernama BillyBio.

Rencananya, debut album BillyBio yang bertitel "Feed The Fire" akan beredar mulai 30 November mendatang. Dan pada akhir bulan ini, BillyBio bakal merilis lagu debutnya, "Freedom's Never Free".

Menurut Billy, album perdana BillyBio ini "berat, cepat, groovy dan penuh energi", dan akan premier dalam tur Eropanya bersama Life Of Agony di musim gugur ini.

"Saya selalu ingin melakukan perilisan solo dan pengaturan waktu untuk segala sesuatu yang saya kerjakan sepertinya tidak ada. Saya selalu membiarkan aliran kreatif mengalir, saya tidak mencoba dan membatasinya untuk menyesuaikan genre tertentu," papar Billy seperti dikutip Metal Injection.

"Dengan BillyBio, itu 100 persen saya. Tidak ada pengaruh dari orang lain. Ini adalah siapa saya dan apa yang saya buat. Saya adalah produk dari semua orang yang pernah saya temui, berbicara, berbagi cerita saya dengan... dan sedikit dari kisah mereka juga," sambung musisi kelahiran 28 Juli 1969.

Billy mengklaim bahwa siapa saja yang menggemari apa yang telah dilakukannya, terutama bersama Biohazard, pasti akan menyukai karya BillyBio. "Ada sesuatu di sana buat setiap penggemar musik underground yang berat," pungkasnya.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1345505/157/gitaris-biohazard-wujudkan-impian-bikin-proyek-musik-solo-1539267627

No comments:

Post a Comment