Pages

Sunday, October 28, 2018

Isyana Sarasvati Bakal Debut Jadi Aktris di Film Milly Mamet

loading...

JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta yang menjadi idola remaja saat ini Isyana Sarasvati menjalani debut layar lebarnya bermain dalam film berjudul Milly Mamet. Isyana mengaku awal keterlibatan dalam film yang disutradarai Ernest Prakasa ini hanyalah sebagai pengisi soundtrack.

Namun, ternyata, dalam perjalanan, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini malah diajak bermain di film tersebut. Ernest-lah yang menawarinya turut serta di spin off Ada Apa dengan Cinta? ini.

"Aku nggak tahu kalau akhirnya diajak terlibat main film juga karena awalnya hanya isi soundtrack dalam film ini. Terus Kak Ernest  tawarin gua ada peran buat lu nih kecil aja peran jadi cameo, ya aku langsung mau coba," kata Isyana Sarasvati kepada SINDOnews.com di sela acara media gathering Cornetto Pop Fest di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

Alumnus Nanyang Academy Of Fine Arts, Singapura dan Royal College Of Music, Britania Raya tersebut dalam film ini akan memerankan karakter bernama Rika, sekretaris dari James yang diperankam oleh Yoshi Sudarso. Alasan Isyana menerima tawaran ini karena karakter yang diperankan sangat unik.

"Seru sih karakternya sangat unik makanya, akhirnya, aku mengiyakan karena ini sesuatu yang unik,” ucapnya.

Sementara itu,  Isyana bersama, Afgan,  GAC,  Dipha Barus,  Sheryl Sheinafia, hingga Maudy Ayunda dan musisi penampil lain memeriahkan peluncuran varian produk ice cream terbaru Cornetto Pop Fest.

Selain itu, kehadiran Youtuber beken Chandra Liow bersama partnernya Tommy Lim dan Salshablla dan pasangan yang sedang jadi perbincangan saat ini Verrel Bramasta dan Natasha Wilona yang semakin memeriahkan acara ini dengan drama musikal di atas panggung.  

"Aku senang banget jadi bagian dalam acara ini karena es krim salah satu camilan yang sering aku makan untuk meningkatkan mood dan nggak jarang menghadirkan inspirasi dalam bermusik," kata Isyana.

Menurut penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini, rasa manis dan suhu dingin es krim dapat memperbaiki bahkan meningkatkan moodnya sehingga pikiran menjadi segar kembali sehingga gadis 25 tahun ini sering mengkonsumsi es krim saat istirahat pembuatan lagu.

"Jadi kalau mau bikin lagu pada malam hari kadang tuh suka stuck idenya dan gimana untuk me-refresh lagi pikiran biar seger lagi?  Aku makan es krim dan kadang nggak disadari kebiasaan ini membuat aku gemuk," katanya seraya tersenyum malu.

Penampilan putri pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda tersebut dalam konser Cornetto Pop Fest ini begitu menghibur tampil sesekali memakan keyboard dan diiringi band pengiring Isyana menghibur penonton dengan sederet lagu lagu hitamnya Tetap Dalam Jiwa dan Kau Adalah.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1349999/158/isyana-sarasvati-bakal-debut-jadi-aktris-di-film-milly-mamet-1540774210

No comments:

Post a Comment