Pages

Sunday, October 14, 2018

Kompaknya Kartika Putri dan Habib Usman Bikin Kejutan Ultah Anak

Suara.com - Artis Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya sukses bikin kejutan untuk Syahra Tusalwa-putri Habib Usman dari pernikahan sebelumnya-yang berulang tahun ke-13.

Syahra terlihat terkejut ketika masuk ke rumah sang ibu sambung di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Begitu pintu pagar dibuka, teman-teman Syahra mengagetkan Syahra dengan berteriak, "Surprise!".

Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya, usai membuat kejutan ultah anaknya, Syahra Tusalwa [Suara.com/Ismail]
Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya, usai membuat kejutan ultah anaknya, Syahra Tusalwa [Suara.com/Ismail]

Kartika dan Habib Usman terlihat begitu kompak lantaran berhasil mengerjai anak mereka. Keduanya juga sama-sama merasa puas. 

"Kejutannya berhasil, Alhamdululah. Cuman adik-adil Syahra yang lebih kaget. Karena bikin acara ini mereka nggak kita kasih tahu. Karena adik-adiknya akan report ke kakaknya," kata Kartika Putri usai memberi kejutan, Minggu (14/10/2018).

"Dia (Syahra) tadi kaget. Mukanya bengong gitu," ujarnya lagi.

Kartika Putri memang baru saja memiliki keluarga baru setelah menikah dengan Habib Usman. Saat menikahi Kartika, Habib Usman membawa tiga anak hasil dari pernikahan sebelumnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/14/200000/kompaknya-kartika-putri-dan-habib-usman-bikin-kejutan-ultah-anak

No comments:

Post a Comment