Pages

Sunday, October 14, 2018

Suami Kartika Putri Sempat Tidak Mau Rayakan Ulang Tahun Syahra

Suara.com - Dalam waktu satu minggu artis Kartika Putri melakukan persiapan memberi kejutan kepada putri sambungnya, Syahra Tusalwa buah cinta suaminya, Habib Usman Bin Yahya dengan istri pertamanya, Ria Tatu.

Awalnya perayaan ulang tahun Syahra Tusalwa ingin dirayakan saat umurnya 17 tahun.

"Tadinya rencana ulang tahun dirayain kalau Syahra 17 tahun, tapi kan ada rencana masuk pesantren. Rencananya kan 1 SMA pesantren di luar. Jadi aku mikir kalau 17 tahun takut nggak keburu kan, anak kan cepet banget gedenya," kata Kartika Putri saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/10/2018).

Selain itu, yang membuat Kartika Putri ingin merayakan ulang tahun Syahra Tusalwa, karena sang anak pernah menginginkan konsep ulang tahun flaminggo.

"Dia kan suka flamingo, 'kayanya lucu kalau di rumah dihiasin flamingo, awalnya itu doang. Ternyata dimudahin, ada pihak-pihak yang support sampe semuanya berjalan lancar," tutur Kartika Putri.

Awalnya Habib Usman Bin Yahya tidak mau merayakan putrinya yang disapa Ipeh itu. Namun karena persiapannya sudah mencapai 90%, sang suami pun langsung mengizinkannya.

"Seandainya kalo Ipeh dirayain ulang tahunnya seru deh. Terus kata Habib, ah nggak usah. Terus aku bilang udah oke tuh semuanya, jadinya mau ngga mau jadi juga deh," sambung Kartika Putri.

Beruntung kejutan yang diberikan oleh kedua orangtua Ipeh dinilai berhasil. Bahkan si sulung terkejut karena sebagian temannya turut hadir di acara kejutan ulang tahunnya.

Setelah Kartika Putri mendapatkan persetujuan suami, acara kejutan ulang tahun Syahra Tusalwa pun berlangsung meriah. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/14/194036/suami-kartika-putri-sempat-tidak-mau-rayakan-ulang-tahun-syahra

No comments:

Post a Comment