Pages

Tuesday, October 30, 2018

Maia Estianty Nikah Lagi, Ini Ucapan Manis dari El Rumi

Suara.com - Maia Estianty resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Pernikahan tersebut berlangsung di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) dan dihadiri ketiga putra Maia: Al, El dan Dul.

Di Insta Story, Maia Estianty mengunggah kebersamaannya dengan Al, El dan Dul. Dalam suasana bahagia, mantan istri Ahmad Dhani itu mendapat peluk dan ciuman hangat dari ketiga jagoannya.

Maia Estianty dipeluk dan dicium dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi. (Instagram)
Maia Estianty dipeluk dan dicium dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi. (Instagram)

Di video yang berbeda, Maia kemudian dipeluk Al dan El, tanpa Dul. Di situ, Al dan El mengungkapkan kebahagiaannya dengan pernikahan sang ibu.

"We are happy of course. Good luck for your new capter my mom," kata El Rumi sambil memeluk dan mencium pipi Maia, yang langsung disambut meriah oleh orang-orang yang ada di sekitar.

Sebelumnya, Maia Estiaty juga mengunggah foto bersama suami, Irwan Mussry serta Al, El dan Dul. Mantan personel Duo Ratu itu mengungkapkan kebahagiaannya berkumpul bersama orang-orang yang dicintai.

"Masya Allah, lengkap dan sempurna... I LOVE YOU ALL," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Kabar pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry pun menjadi kabar gembira bagi para penggemar artis 42 tahun tersebut. Warganet pun mengucapkan selamat atas pernikahan Maia dan Irwan.

Maia Estianty pamer pose bareng Irwan Mussry dan ketiga anaknya. [instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty pamer pose bareng Irwan Mussry dan ketiga anaknya. [instagram/maiaestiantyreal]

"Bunda.. senyum merekah indah nan mempesona. Hadiah Allah indah banget buat orang-orang yang bersabar menghadapi ujian-ujian kehidupan, MashaAllah," kata seorang warganet.

"Bunmay @maiaestiantyreal menciptakan kebahagiaan sendiri dihidupnya tanpa harus merusak rumah tangga orang lain ya," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/30/153013/maia-estianty-nikah-lagi-ini-ucapan-manis-dari-el-rumi

No comments:

Post a Comment