Pages

Tuesday, October 30, 2018

Main Film, DJ Yasmin Akui Aktingnya Masih Buruk

Suara.com - Fahria Yasmin Baladraf alias DJ Yasmin untuk kali pertama membintangi film bukan sebagai cameo. Kali ini, dia ikut bermain dalam film horor berjudul The Returning.

"Walaupun di sini aku juga nggak terlalu banyak (porsinya), cuman ini pengalaman pertama, ini tantangan juga," kata DJ Yasmin ditemui usai gala primer film The Returning, di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Bagi DJ Yasmin, terjun ke dunia akting merupakan sebuah tantangan. Karenanya dia tak menolak ketika mendapat tawaran tersebut.

"Aku merasa dikasih kesempatan buat cobain suatu hal yang baru karena biasanya kan aku main musik aja kan, nge-DJ jadi yaudah akhirnya nyobain dan ternyata seru," kata dia.

Meski sempat menjajal main sinetron dan FTV, DJ Yasmin masih kesulitan akting untuk film ini. Dia sulit mendalami karakter yang diperankan.

"Kalau film kan harus bener-bener natural dan kayak belajar dulu, sempat," katanya.

Begitu melihat hasilnya, DJ Yasmin pun belum merasa puas. Dia akui kualitas aktingnya masih buruk.

"Pas aku sudah lihat hasilnya kayak masih harus belajar lagi sih. Ini kan pengalaman pertama aku dan semoga ke depannya aku bisa lebih bagus lagi aktingnya. Dan aku bakal cobain lagi sih," ujar DJ Yasmin menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/30/142009/main-film-dj-yasmin-akui-aktingnya-masih-buruk

No comments:

Post a Comment