Pages

Tuesday, November 27, 2018

Aliando Rilis Video Klip Asal Kau Bahagia

Suara.com - Aliando Syarief resmi merilis video klip Asal Kau Bahagia, single terbarunya yang dijadikan Original Soundtrack (OST) film dengan judul sama.

Lagu Asal Kau Bahagia yang dibawakan Aliando ini merupakan karya band Armada. Hanya saja, kali ini lagu tersebut diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara.

Di lagu ini, Ali-begitu sapaan akrab Aliando-berduet dengan Dewa Dayana, lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia.

Aliando pun begitu puas dengan hasil, baik itu dari proses rekaman hingga syuting video klip.

"Mudah-mudahan video klip single Asal Kau Bahagia ini bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar saya dan pecinta musik Indonesia," kata Ali.

Menurut Ali, pesan yang disampaikan di video klip cukup kuat, sama seperti filmnya. Dia juga berharap klip tersebut bisa menjadi pembuka masyarakat untuk menonton film Asal Kau Bahagia.

Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember mendatang. Sebelumnya, Falcon lebih dulu menggelar premiere di atas kapal pesiar dalam perjalanan Singapura-Malaysia pada 19-21 Desember.

Selain Aliando dan Dewa, film ini juga dibintangi Aurora Ribero, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo.

Berikut video klip Asal Kau Bahagia:

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/27/155752/aliando-rilis-video-klip-asal-kau-bahagia

No comments:

Post a Comment