Pages

Tuesday, November 27, 2018

Ariel Noah Menangis saat Nyanyi Lagu Dara? Ini Faktanya

Suara.com - Nazriel Irham alias Ariel Noah kembali disangkut pautkan dengan Luna Maya usai mantan kekasihnya itu putus dari Reino Barack. Banyak warganet yang meminta agar lelaki 37 tahun tersebut kembali memadu kasih dengan Luna Maya.

Apapun yang dilakukan Ariel Noah pun menjadi terasa sah jika dihubung-hubungkan dengan Luna Maya. Salah satunya ketika vokalis band Noah itu menyanyikan lagu berjudul 'Dara' di atas panggung, baru-baru ini.

Video yang merekam aksi Ariel Noah tersebut tersebar di media sosial. Banyak yang menduga pelantun 'Sepatuh Aku' itu begitu menghayati lagu 'Dara' hingga meneteskan air mata.

Seperti diketahui, lagu 'Dara' diciptakan Ariel Noah saat dirinya mendekam di penjara akibat tersandung kasus pronografi, tahun 2010. Lagu itu ditujukan untuk Luna Maya, perempuan yang kala itu menjadi kekasih sang musisi.

Namun, Ariel Noah membantah anggapan yang menyebut dirinya menangis saat menyanyikan lagu Dara di atas panggung. Menurut Ariel Noah, itu adalah keringatnya yang menetes karena cuaca panas di atas panggung.

Ariel NOAH bergaya ala anak motor. [suara.com/Ismail]
Ariel NOAH bergaya ala anak motor. [suara.com/Ismail]

“Itu asumsi, mungkin yang ngeliat dia harus ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. Itu bukan air mata saya, itu keringat saya,” ucap Ariel Noah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Ariel Noah pun menegaskan bahwa orang-orang yang mendengarkan lagu tersebut terlalu banyak mengeluarkan asumsinya sendiri. Khususnya, dikaitkan dengan Luna Maya.

“Itu entar dulu, itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya,” kata Ariel Noah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/27/165325/ariel-noah-menangis-saat-nyanyi-lagu-dara-ini-faktanya

No comments:

Post a Comment