Pages

Sunday, November 4, 2018

Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Umrah untuk Tenangkan Diri

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani baru saja berangkat umrah untuk menenangkan diri. Ibu dua anak itu juga ingin berdoa di tanah suci agar masalah yang sedang ia hadapi bisa terselesaikan dengan baik.

Hal itu dikatakan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

“Dia (Nikita) umrah untuk menenangkan diri, berdoa untuk diberi jalan keluar. Tujuan dia umrah, pasti minta sama Allah dikasih yang terbaik, pusing juga kan di jakarta banyak masalah,” ucap Billy Syahputra.

Sebagai sahabat, adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku senang dengan keputusan Nikita Mirzani. Billy Syahputra pun menambahkan bahwa sahabatnya itu akan pergi kurang lebih seminggu ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah dia umrah. Kalau nggak salah seminggu di sana. Selamat ya Mami, semoga doanya dikabulin gitu,” katanya.

Billy Syahputra berharap Nikita Mirzani bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah pulang dari Tanah Suci. “Semoga menjadi wanita seutuhnya dan dikasih yang terbaik,” tuturnya.

Billy Syahputra di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Billy Syahputra di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Nikita Mirzani diketahui saat ini sedang tertimpa banyak masalah, khususnya dengan suami sirinya, Dipo Latief. Niki sempat mengajukan gugatan itsbat pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang kemudian dicabutnya.

Namun, saat ini Nikita Mirzani kembali mendaftarkan gugatan itsbat pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan bersikeras ingin pisah dari suami sirinya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/124045/billy-syahputra-sebut-nikita-mirzani-umrah-untuk-tenangkan-diri

No comments:

Post a Comment