Pages

Friday, November 23, 2018

Hanin Dhiya Tak Pernah Terlibat Langsung dalam Pembuatan Video Klip

loading...

JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Star 2014, Hanin Dhiya berhasil melewati angka 2 juta subscribers (pelanggan) channel YouTube miliknya. Dia pun merayakan keberhasilannya tersebut, dan salah satu hal yang dilakukannya adalah merilis video klip "Bukan Untukku", lagu original dari Hanin.

Dia pun sedikit berbagi cerita mengenai proses pembuatan video klip lagu tersebut. Namun, sayangnya Hanin tidak terlibat langsung dalam pembuatan video klip "Bukan Untukku", yang dirilis di akun YouTube Hanin, Jumat (23/11).

"Untuk pembuatan video klip 'Bukan Untukku' sebenarnya saya enggak ikut karena ada aktor dan artisnya sendiri. Syuting di luar kota kalau enggak salah, saya enggak tahu karena saya enggak ikut. 'Bukan Untukku' syutingnya setelah 'Asal Kau Bahagia'," jelas Hanin saat ditemui SINDOnews di kantor Warner Musik Indonesia di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis sore.

Lebih lanjut, lagu "Bukan Untukku" ini menjadi sebuah lagu yang memiliki keterikatan dengan lagu yang di-cover Hanin sebelumnya, yakni lagu "Pupus" yang dipopulerkan Dewa dan "Asal Kau Bahagia" (Armada).

"Karena 'Bukan Untukku' ini ceritanya nyambung sama 'Pupus' sama 'Asal Kau Bahagia'. Jadi di lagu itu juga pemerannya bukan aku sendiri. Waktu itu saya enggak mau terlibat, biar orang lain aja," tukas siswi SMP Negeri 1 Citeureup, Bogor tersebut.

Saat ini, Hanin sendiri telah memiliki satu karya album berjudul "Cerita Hanin Dhiya" yang dirilis pada awal 2018. Beberapa lagu hits andalannya adalah "Bukan Untukku", "Yang Terbaik", dan "Selalu Ada".

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1357121/157/hanin-dhiya-tak-pernah-terlibat-langsung-dalam-pembuatan-video-klip-1542986296

No comments:

Post a Comment