Pages

Tuesday, November 27, 2018

Indra Lesmana Duet Bareng Eva Celia di Senggigi Sunset Jazz 2018

Suara.com - Perhelatan Senggigi Sunses Jazz akan digelar pada 9 Desember 2018 di Pantai Senggigi, Lombok. Indra Lesmana bersama putrinya, Eva Celia menjadi salah satu musisi yang akan tampil dalam ajang yang sudah tiga tahun digelar itu.

"Saya sama Eva sejak 2012 sering buat karya bersama dan tampil bersama. Tapi sejak saya tinggal di Bali nggak sering lagi tampil bareng. Tapi di event nanti kami akan berduet. Saya dan Eva nanti gabungkan lagu-lagu saya sama Eva, dan hits-hits kami berdua," kata Indra Lesmana, di acara konfrensi pers Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Mandiri Senggigi Sunses Jazz (foto: Senggigi Jazz)
Mandiri Senggigi Sunses Jazz (foto: Senggigi Jazz)

Bagi Indra Lesmana sendiri, sebuah kesempatan yang luar biasa bisa tampil di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Apalagi, acara ini juga mengusung misi kemanusian. Di mana ajang ini sebagai bentuk dukungan kepada warga Lombok, yang baru saja dihantam gempa.

"Saya sudah lima tahun tinggal di Bali, tepatnya di Sanur. Jadi sangat dekat rumah saya dengan Lombok. Bahkan kami sudah siap-siap mau bantu. Karena yang kurang si Lombok itu bukan bantuan, tapi relawan," kata mantan suami Sophia Latjuba ini.

"Pas ada Senggigi Jazz ini, kayak pas banget. Karena saya bakal bisa bertemu lagi sama teman-teman di sana. Saya merasa ini seperti panggilan. Saya harap bukan cuma menghibur," sambung Indra Lesmana.

Hal yang sama juga disampaikan penyanyi senior Vina Panduwinata. Pelantun "Burung Camar" itu mengaku sangat senang dan bangga ikut terlibat di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

"Saya bangga bisa ikut acara ini. Karena almarhum ayah saya bilang, 'kamu harus bersyukur jadi penyanyi, karena membuat orang bahagia itu sebuah pahala besar. Berikanlah hal yang bagus untuk profesi kamu.' Happiness itu sangat penting. Untuk sauara-saudara kita di Lombok, kita akan beri kebahagiaan untuk mereka," tutur Vina Panduwinata.

Indra Lesmana Duet Bareng Eva Celia di Senggigi Sunset Jazz 2018 - 2

Rencananya, Vina Panduwinata akan tampil bareng musisi-musisi muda seperti Ikmal Tobing. "Saya belum bisa kasih bocoran soal penampilan nanti. Kalau saya kasih tahu, nanti nggak jadi kejutan. Yang pasti saya tampil dengan musisi-musisi muda, Ikmal Tobing salah satunya," kata Vina Panduwinata.

Selain Indra Lesmana, Eva Celia, dan Vina Panduwinata, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga akan dimeriahkan sejumlah artis terkenal seperti Pusakata, Andien, RAN, Brigitta, K-One, The Maiqka Feat Suradipa dll.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/27/171000/indra-lesmana-duet-bareng-eva-celia-di-senggigi-sunset-jazz-2018

No comments:

Post a Comment