Pages

Tuesday, November 27, 2018

Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

loading...

JAKARTA - Sejak mulai dirilis pada 1997, franchise One Piece telah menggelontorkan cerita yang menarik. Baik manga ataupun animenya, One Piece senantiasa dinantikan fans dan juga membuat penasaran untuk menantikan kisah selanjutnya.

Selain cerita, karakter-karakter di One Piece juga menjadi daya tarik tersendiri. Karakter-karakter ini aneh dan di luar imajinasi orang banyak. Beberapa di antaranya adalah manusia normal yang punya kekuatan khusus berkat Buah Iblis. Lainnya, tak terlalu bisa masuk ide seperti apa manusia itu.

Di One Piece, ada raksasa, manusia besar dan berotot, manusia dalam bentuk ikan dan hewan, manusia dengan tangan dan kaki panjang, serta lain sebagainya. Meski begitu, mereka punya keunikan dan kekuatan yang tidak bisa diremehkan.

Karakter mana saja yang dianggap paling terkuat? Dari paling tidak terlalu kuat ke yang paling kuat, Screen Rant memberikan rangking mereka.

10. Roronoa Zoro

One Piece

Orang kedua yang bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami dan mungkin adalah mualim 1, Zoro mungkin sekuat kaptenya, Monkey D Luffy. Jago dalam gaya tiga pedang, Zoro lebih suka bertempur dengan sebilah katana di masing-masing tangan dan satu di mulutnya. Selain mampu mengempaskan musuhnya dengan gaya tempurnya yang tak biasa, Zoro juga mampu membelah baja dengan mudah. Jika dia ingin mengenyahkan seseorang, keinginannya itu diwujudkan dengan empat tambahan tangan dan dua kepala yang membuatnya seperti iblis yang menghunus 9 pedang. Dengan One Piece masuk ke kisah Wano—negara samurai, Zoro jelas menghadapi para pakar pedang yang lebih kuat.

9. Sanji

One Piece

Sanji berguna baik di peperangan maupun di dapur. Jago dalam seni bela diri Kaki Hitam, Sanji menggunakan aksi akrobatik dan tentangan maut untuk menyingkirkan musuhnya. Kelihaiannya bertempur didukung dengan kemampuannya berlari di udara seolah udara itu adalah permukaan padat dan dia mampu memutar kakinya dengan cepat sehingga memercikkan api. Dia juga seorang koki jagoan dan mampu membuat makanan lezat bahkan dari bahan dasar dan berkualitas rendah. Di antara dua kemampuan ini, Sanji mungkin punya lebih banyak efisiensi dibanding karakter lain di One Piece.

8. Big Mom

One Piece

Sebagai anggota Yonko, Big Mom yang bernama asli Charlotte Linlin adalah satu dari empat bajak laut terkuat di dunia One Piece. Kapten bajak laut berbadan besar ini bisa mengurangi ukuran sebuah negara hanya dengan rasa laparnya. Dia juga bisa memanipulasi jiwa dan memperpendek umur seseorang dengan teknik Soul Pocus-nya. Dia juga bisa memasang diri pada senjata dan elemen dengan jiwanya dan jiwa orang lain untuk memaksa mereka melakukan apa yang dia mau. Big Mom adalah musuh yang menakutkan dan sangat kuat sehingga para bajak laut Topi Jerami akan memilih lari dan berusaha menyelamatkan nyawa mereka.

7. Kaido

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1357958/158/ini-dia-10-karakter-paling-kuat-di-dunia-one-piece-1543311584

No comments:

Post a Comment