Pages

Tuesday, November 27, 2018

Jalani Tradisi Neloni, Momo Geisha dan Si Jabang Bayi Banjir Doa

Suara.com - Momo Geisha baru saja melakukan prosesi adat Jawa, Neloni, tradisi yang dilakukan untuk mendoakan ibu hamil dalam usia kandungan tiga bulan. Acara itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Momo dan suaminya, Nicola Reza Samudra.

Momen sakral pelaksanaan tradisi itu terekam dalam sebuah video berdurasi tiga menit di YouTube channel Momo Geisha. Mantan vokalis band Geisha itu tampak anggun dalam balutan kebaya Jawa berwarna peach.

Momo Geisha (Instagram)
Momo Geisha (Instagram)

Dalam video tersebut, Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra tampak melakukan beberapa tradisi khas Jawa. Prosesi itu meliputi sungkeman, makan tumpeng nasi putih, hingga pembacaan doa.

Tampak aura bahagia menyelimuti wajah Momo Geisha saat menyalami satu per satu tamu yang hadir. Suasana khidmat pun begitu terasa ketika Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra duduk berdampingan seraya dibacakan doa.

Momo Geisha dan suami, Reza. (Instagram)
Momo Geisha dan suami, Reza. (Instagram)

Video yang juga diunggah di Instagram Momo Geisha itu pun langsung menuai respon positif publik. Ucapan selamat serta doa membanjiri kolom komentar video tersebut.

"Amiin. semoga sehat sehat selalu kak @therealmomogeisha dan di lancarkan nanti persalinannya," tulis @esterriahutagaol.

"Selamat buat kak Momo sehat sampai lahiran ya kak ,,, Tuhan Yesus memberkati," sahut @pmarianha.

"Diberkati selalu ya sis baik ibu dan anak .amin," ungkap @monica_simta_dewi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/27/173949/jalani-tradisi-neloni-momo-geisha-dan-si-jabang-bayi-banjir-doa

No comments:

Post a Comment