Pages

Monday, November 26, 2018

Ingin Beramal Sekaligus Nge-Rock? Megadeth Lelang Gitar Amal

Suara.com - Megadeth bakal melelang gitar bertandatangan seluruh personelnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Acara amal ini akan dilaksanakan 30 November 2018 di Hard Rock Cafe Jakarta.

Sebelum dilaksanakannya acara JogjaRockarta Festival 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta (27/10/2018), Dave Mustaine (vokal dan gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum) akan bersama-sama menandatangani gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT itu.

"Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia. Termasuk para personel Megadeth. Gempa berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala itu memakan banyak korban," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus promotor JogjaRockarta Festival melalui keterangan resminya, Senin (26/11/2018).

Sementara itu, Dave Mustaine menyampaikan kepada pihak promotor bahwa hal ini merupakan ide cerdas dan yang sangat menarik bagi seluruh personel Megadeth dan patut diapresiasi.

Kedatangan mereka ke Indonesia kali ini tidak hanya menjadi momen pertemuan bersejarah antara Megadeth bersama para penggemarnya, namun sebuah andil yang besar dari mereka untuk membantu para korban bencana.

"Ini adalah sesuatu hal yang sangat menarik, di mana kami melakukan kegiatan amal bersama-sama dengan gitar yang kami tanda tangani sendiri. Dan kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi akan hal ini," jelas Dave Mustaine.

Project Director JogjaRockarta Festival, Bakkar Wibowo melanjutkan bahwa "JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth" nanti akan menghadirkan /rif sebagai bintang tamu, yang juga ikut serta dalam lelang.

Acara ini akan dimulai pukul 20.00 WIB dan hanya digelar pada 30 November 2018. Bagi yang berminat mengikuti lelang Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan personel Megadeth ini, bisa menghubungi promotor melalui hotline di nomor 085252164343.

"Lelang gitar ini merupakan komitmen dan bagian dari upaya JogjaRockarta Festival untuk ikut serta membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Acara ini juga merupakan rangkaian dari Road to Judast Priest Live In Concert yang siap digelar pada 7 Desember 2018 mendatang di Allianz Ecopark Ancol Jakarta," imbuh Bakkar Wibowo. [Antara]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/26/230000/ingin-beramal-sekaligus-nge-rock-megadeth-lelang-gitar-amal

No comments:

Post a Comment