Pages

Monday, November 26, 2018

Uniqlo Luncurkan Koleksi untuk Keluarga di Musim Gugur

loading...

JAKARTA - Uniqlo’s T-shirt (UT) akan meluncurkan koleksi kedua dari Ut Kaws x Sesame Street 2. Koleksi ini merupakan kolaborasi antara seniman Kaws yang berbasis di New York dengan Sesame Street yang digemari seluruh dunia.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, koleksi ini tersedia mulai Jumat (23/11/2108) di seluruh toko. Koleksi pertama yang diluncurkan pada Juni 2018 termasuk yang digemari di seluruh dunia.

Sementara, koleksi kedua ini, termasuk lima karakter utama yang Kaws interpretasikan dalam wujud plush toys Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert dan Ernie. Seperangkat lengkap dari kelima karakter dalam kotak khusus juga akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Bersama dengan koleksi T-shirt untuk pria, wanita, dan anak-anak termasuk sweatshirts yang sangat sempurna untuk musim gugur.

Kaws terus menyenangkan orang-orang di seluruh dunia dengan menampilkan karya-karya yang memiliki humor berkelas.

Koleksi ini, hanya tersedia melalui Ut, memungkinkan masyarakat untuk menikmati, mengenakan, memegang, dan menampilkan Elmo serta karakter lainnya seperti yang digambarkan Kaws melalui sudut pandangan yang unik.

Koleksi kolaborasi ini tersedia dalam ukuran lengkap yaitu S-XL. Dengan 26 warna dan pola serta 5 plush toys, koleksi ini dibandrol dengan harga yang beragam yaitu mulai Rp199.000 sampai Rp1.990.000.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1357729/186/uniqlo-luncurkan-koleksi-untuk-keluarga-di-musim-gugur-1543235817

No comments:

Post a Comment