Pages

Monday, November 5, 2018

Komunal akan Konser di Jakarta 11 Novemeber 2018

Komunal (Foto: Dok. Komunal)

Jakarta: Grup rock/heavy asal Bandung Komunal akan menggelar konser di Jakarta. Tepatnya, di Eastern Promise, Kemang, pada 11 November 2018.

Konser bertajuk De La Show Vol.II - Komunal Live in Jakarta itu jadi aksi panggung pertama Komunal di Jakarta setelah absen selama dua tahun.

"Gue pernah menyampaikan ide ke Rendi (Lamunai Records) kalau Komunal ingin membuat konser di Jakarta," kata vokalis Komunal, Doddy Hamson, dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id

Soal aksi panggung nanti, Doddy menjamin grupnya bakal membawakan setidaknya 20 lagu, selama dua jam.

"Yang pasti, suasananya akan intim. Tampil kembali di Jakarta setelah dua tahun dengan suasana seperti ini membuat saya sangat bersemangat dan membara!"

Komunal tidak sendirian dalam pesta De La Show Vol.II nanti, penyelenggara juga mengundang grup Hentaai dan Hello Benji & The Cobra, sebagai grup pembuka.

Kabar lain dari grup ini, mereka tengah mempersiapkan produksi album baru. Rencananya, Komunal akan merilis 15 lagu dalam sebuah album pada awal 2019.

Sejauh ini, Komunal telah merilis tiga album penuh, Panorama (2004), Hitam Semesta (2008) dan Gemuruh Musik Pertiwi (2012). Grup ini beranggotakan Doddy Hamson (vokalis), Muhammad Anwar Sadath (gitaris), Arie Khoimaini (bassist) - namun belakangan posisi Arie diisi oleh Arief Tri Satya - serta drummer Reza HK.


 

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/GNl2jL5k-komunal-akan-konser-di-jakarta-11-novemeber-2018

No comments:

Post a Comment