Pages

Saturday, December 22, 2018

5 Potret Aktor Indonesia dengan Sang Ibu, Bikin Meleleh!

Suara.com - Meski para aktor muda Indonesia ini sudah mandiri dan bisa cari uang sendiri mereka tetaplah sosok yang deket dengan ibunda. Potret mereka dengan sang ibu nggak jarang bikin penggemar makin meleleh. 

Nah dalam rangka merayakan Hari Ibu pada hari ini (22/12/2018), kamu penasaran nggak dengan aktor Indonesia yang dekat dengan ibunya? Saking lengketnya, mereka suka jalan-jalan dan hangout bareng sang mama. 

Yuk kita intip 5 potret aktor Indonesia dengan ibunya .

1. Verrel Bramasta

Verrel Bramasta  (Instagram/@bramastavrl96)
Verrel Bramasta (Instagram/@bramastavrl96)

Verrel memang terkenal dekat dengan sang mama, Venna Melinda. Seringkali pacar Natasha Wilona ini liburan bareng atau kasih surprise untuk mamanya.

2. Ricky Harun

Ricky Harun  (Instagram/@rickyharun)
Ricky Harun (Instagram/@rickyharun)

Meski sudah punya tiga anak, Ricky Harun tetap aja lengket dengan ibunya, Donna Harun. Keakraban mereka tak jarang seperti adik kakak. Hal ini karena Donna sama sekali tak terlihat menua di usianya yang menginjak 50 tahun.

3. Randy Martin

Randy Martin  (Instagram/@randymartinnn)
Randy Martin (Instagram/@randymartinnn)

Randy Martin bukan cuma mesra dengan Cassandra Lee aja, tapi juga dengan mamanya. Randy bahkan mendapat julukan cowok penyayang karena saking dekatnya dengan ibunya.

''Aku terlindung oleh doa mu. Aku hangat terbalut kasih sayangmu. Aku dengan sepenuh hatiku, teramat sangat mencintaimu - MAMA,'' tulis Randy dalam postingannya.

4. Kevin Julio

Kevin Julio  (Instagram/@kevinjulio)
Kevin Julio (Instagram/@kevinjulio)

Kevin Julio makin dekat dengan sang mama sejak ayahnya tiada. Pemeran Tristan di Ganteng Ganteng Serigala ini sering liburan dengan ibunya ke luar negeri.

''Satu2nya panutan dalam hidupku cuma mama sekarang, mama tuh jagoan & super kuat, mama adalah jangkar dalam badai kehidupan, Tidak peduli betapa buruknya perasaan aku, dan betapa banyak situasi tidak menyenangkan yang aku alami, Mama selalu ada di sana. Mama selalu memahami, mendukung, dan menghibur aku. Tetap bersinar, tetap berikan senyuman yang terbaik untuk dunia & selalu nikmati hidup yang terlalu indah ini... Selamat ulanh tahun yang ke-50 mama, Selamat ulang tahun cintaku,'' tulis Kevin Julio di hari ultah mama-nya!

5. Al, El dan Dul

Al, El dan Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)
Al, El dan Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)

Al Ghazali , El Rumi dan Dul Jaelani adalah anak super bahagia punya mama strong woman seperti Maia Estianty . Meski kedua orangtua mereka tak bersama lagi dan masing-masing sudah menikah lagi, mereka tak pernah kehilangan kasih sayang yang utuh.

Maia Estianty bahkan baru-baru ini mengajak ketiga anaknya dan pacar mereka nonton konser di London. Asyik, kan?

Itu dia 5 potret aktor Indonesia dengan sang ibu.

SUMBER: MataMata.com

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/22/161221/5-potret-aktor-indonesia-dengan-sang-ibu-bikin-meleleh

No comments:

Post a Comment