Pages

Saturday, December 22, 2018

Tulus Siap Bikin Konser Monokrom di Jakarta Lebih Spektakuler

loading...

JAKARTA - Tulus sukses menggelar konser Monokrom di Bandung. Mengulang keberhasilannya itu, dia siap membuat konser dengan judul yang sama di Jakarta. Namun, dia akan membuat yang lebih spektakuler lagi.

“Saya senang bisa menggelar konser Monokrom di Bandung dan akan dibuat di Jakarta dan konser ini menjadi yang kedelapan. Konser ini bisa jadi progress, baik untuk saya dan penonton karena penonton itu tidak ingin melihat penampilan saya yang itu-itu saja. Harus ada perkembangannya. Mereka membayar karena memang ingin melihat perkembangan musik saya,” kata Tulus.

“Konsernya sama seperti di Bandung, tetapi skalanya lebih besar dari yang disana. Kita ingin buat pertunjukan yang pesannya sampai. Tapi untuk konsep datailnya masih rahasia, meski saya juga enggak tahan untuk membicarakannya,” tambah dia.

Hanya, saja, acara yang digagas TulusCompany dengan Rajawali Indonesia Communication ini akan dibuat dengan tata panggung yang megah dan pencahayaan yang lebih menarik, dimana mega konser ini melibatkan Wiyoga Nurdiansyah untuk mewujudkan tata panggung dengan desain esensial dan artistic yang akan dipadukan dengan karya-karya di album Monokrom.

Konser yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada, 6 Februari 2019 ini akan melibatkan sekitar 50 musisi. Menariknya, Teman Tulus, sebutan fans Tulus, akan dipuaskan dengan 23 lagu dalam durasi 2,5 jam.

Sebut saja “Pamit”, “Manusia Kuat”, “Tukar Jiwa”, “Cahaya”, “Mahakarya”, “Lekas” dan “Ruang Sendiri”, beberapa tembang terbaik yang terangkum di album “Monokrom” ini siap dibawakan dengan music yang leboh fresh.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan Tulus bukan hanya penyanyi yang memiliki ciri khas dalam suara, tetapi dari dia sukses membuat untaian kata yang ditorehkan dalam lagu-lagunya disukai masyarakat.

“Makanya tak heran saat Konser Monokrom di Kota Bandung, Tulus mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari publik. Maka dari itu, kami bersama TulusCompany sebagai label rekaman yang menaungi TULUS berinisiatif untuk kembali mengadakan salah satu momen bersejarah bagi Tulus dan pendengarnya dan jujur, kami sangat bangga bisa membuat konser ini,” jelas Anas.

Untuk Konser Monokrom di Jakarta, Tulus menyediakan 4.500 tiket dan akan didistribusikan ke beberapa platform penjualan tiket online maupun offline mulai 28 Desember 2018. Harganya, mulai 350.000 untuk kelas Gold sampai dengan 1.500.000 untuk VVIP.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1364981/157/tulus-siap-bikin-konser-monokrom-di-jakarta-lebih-spektakuler-1545462039

No comments:

Post a Comment