Pages

Saturday, December 22, 2018

Mengintip Persiapan Panggung Konser 35 Tahun Slank

Suara.com - Konser perayaan 35 tahun band Slank akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (23/12/2018). Sehari menjelang konser, wartawan pun diizinkan melihat persiapan konser yang diyakini bakal didatangi ribuan Slankers itu.

Dari pantauan Suara.com di GBK, Sabtu (22/12/2018), sejumlah persiapan sedang dilakukan. Beberapa aksesoris di atas panggung masih belum terpasang dengan baik. 

Sejumlah lampu sorot panggung pun masih dalam proses pengerjaan. Beberapa pekerja masih sibuk memasang kesiapan panggung. 

Dhani Pette selaku promotor konser Slank mengaku, persiapan konser Slank sudah mencapai 90 persen. Ada banyak yang masih perlu dikerjakan oleh promotor dan tim yang memasang panggung nantinya. 

"Ya, itu masih belum selesai juga. Karena itu ada sayap buat di panggung, tapi belum sepenuhnya dipasang juga," ucap Dhani di GBK Senayan.

Sementara untuk para personel Slank dalam konser besok, Dhani mengaku Bimbim , Kaka, Ivan Ridho dan Abdee  sudah seratus persen siap. Hanya saja, Slank tak ikut dalam konferensi pers, demi untuk menyiapkan stamina jerang perayaan ulang tahun esok hari. 

"Ya Slank masih istirahat sekarang di hotel. Malam nanti baru kumpul lagi untuk persiapan terakhir nanti. Jadi ini dikebut banget," jelasnya.

Slank (Sumarni/Suara.com)
Slank (Sumarni/Suara.com)

Dalam konser kali ini, Slank akan berkolaborasi oleh banyak artis dan penyanyi perempuan. Di antaranya Aurelie Moeremans, dan Eva Celia. Juga sejumlah musisi perempuan yang akan memainkan saksofon, drum, piano dan lainnya.

Slank merupakan salah satu band terbesar dan palign berpengaruh di Indonesia. Berdiri seja 1983, Slank memiliki jutaan penggemar fanatik di seluruh Indonesia. Selama berkarier, Slank telah menelurkan 31 album rekaman dan mencetak sejumlah hits, serta penghargaan bergengsi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/22/163000/mengintip-persiapan-panggung-konser-35-tahun-slank

No comments:

Post a Comment