Pages

Sunday, December 23, 2018

Ade Jigo Tak Sanggup Lihat Jenazah Istri yang Meninggal Akibat Tsunami

Suara.com - Istri Ade Jigo , Meyuza binti Zaenal Arifin menjadi salah satu korban meninggal di peristiwa tsunami Banten , Sabtu (22/12/2018). Jenazahnya sudah dimakamkan di daerah Lahat, Sumatera Selatan, Senin (24/12/2018) pagi tadi.

"Pemakaman sudah di Lahat. Dari semalam sudah tahlilan untuk mendoakan almarhumah istri saya. Di rumah saya di Ciputat juga melakukan hal yang sama," ujar Ade dalam tayangan TV One, dikutip Suara.com, Senin (24/12/2018).

Melalui kesempatan itu, Ade Jigo mengenang detik-detik saat tsunami menyapu lokasi tempat dirinya nge-MC di Pantai Tanjung Lesung. Kata Ade, musibah tersebut terjadi begitu cepat.

"Baru jalan lima langkah saya sudah keseret air. Di situ, istri saya lagi makan sama istrinya Aa Jimmy . Aa Jimmy ada di samping saya tapi dia nggak melarikan diri," sambungnya lagi.

Ade Jigo pun tak kuasa melihat jenazah sang istri saat pertama kali ditemukan. Namun, ia tetap mengaku ikhlas atas peristiwa nahas yang menimpa keluarganya tersebut.

"Karena kondisi saya masih shock, saya nggak berani lihat. Saya minta tolong mbak untuk lihatin itu bukan, nggak lama ada teriakan dari mbaknya dan ternyata betul itu istri saya," Ade Jigo menandaskan.

Seperti diketahui, saat kejadian tsunami terjadi, Ade Jigo menjadi pembawa acara di Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort. Ade Jigo menjadi pembawa acara bersama Aa Jimmy, sementara band Seventeen menjadi bintang tamu acara.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/140806/ade-jigo-tak-sanggup-lihat-jenazah-istri-yang-meninggal-akibat-tsunami

No comments:

Post a Comment