Pages

Sunday, December 23, 2018

Tak Hadiri Pemakaman Dua Personel dan Kru Seventeen, Ifan Minta Maaf

Suara.com - Ifan Seventeen berkomitmen untuk mencari istri, Dylan Sahara , dan drummernya, Andi, di lokasi bencana. Seperti yang diketahui, mereka menjadi korban tsunami Banten , Sabtu (24/12/2018), dan dinyatakan hilang.

Lantaran hal tersebut, Ifan Seventeen absen dalam pemakaman dua personel dan kru Seventeen. Lelaki 35 tahun itu pun menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya.

Ifan Seventeen menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa hadiri pemakaman personel dan kru yang jadi korban meninggal di Tanjung Lesung, Banten, Senin (24/12/2018).
Ifan Seventeen menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa hadiri pemakaman personel dan kru yang jadi korban meninggal di Tanjung Lesung, Banten, Senin (24/12/2018).

"Sobb @baniseventeen, ko emann @hermanseventeen, poooo @oki_wijaya, jaaaang @rukmanarustam. Minta maaf minta ampun aku ga bisa nganterin sampe akhir, aku masih harus cari Dylan sama Andi," tulis Ifan Seventeen.

Tak sampai di situ, Ifan Seventeen juga mengungkap doa agar almarhum rekan-rekannya tersebut tenang di sisi-Nya. Ia juga berharap bisa bertemu kembali pada saatnya nanti.

"Yang tenang yo cahh. Yang ikhlas disana yaaa, InsyaAllah kita disini ga akan putus ngirimin doa sampe kita ktmu lagi nanti," sambungnya lagi.

Pernyataan Ifan Seventeen itu sekaligus menyanggah kabar yang menyebut sang istri sudah ditemukan. Hal serupa pun sudah diutarakannya melalui Ifan Govinda dalam sebuah wawancara di rumah duka Herman Seventeen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin(24/12/2018).

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/121042/tak-hadiri-pemakaman-dua-personel-dan-kru-seventeen-ifan-minta-maaf

No comments:

Post a Comment