Pages

Tuesday, December 11, 2018

Anak Dihina, Ussy Sulistiawaty Laporkan 10 Akun Instagram

Suara.com - Artis Ussy Sulistiawaty melaporkan beberapa akun Instagram yang telah melakukan tindak perundungan terhadap pertamanya, Nur Amalia Putri.

Total ada 10 akun Instagram yang dilapokan oleh istri dari Andhika Pratama itu ke Mapolda Metro Jaya, dengan nomor LP/6787/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus. 

"Setelah konsultasi dari minggu lalu, hari ini kami sudah mendapatkan beberapa oknum akun IG, yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE," kata pengacara Ussy Sulistiawaty,  Sandy Arifin usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (11/12/2018). 

Menurut Sandy Arifin, saat ini akun-akun tersebut sedang diselidiki oleh para penyidik Polda Metro Jaya. Sejauh ini sudah ada satu atau dua akun yang sudah terungkap.

"Sudah mendapatkan beberapa akun dalam profil. Untuk lebih jelasnya biar penyidik yang meneruskan penyelidikan. Pemeriksaan lebih lanjut kita bawa saksi, yang mengetahui dan melihat perkataan dari akun tersebut," ujarnya. 

Ussy Sulistiawaty bersama putri pertamanya, Amel. (Instagram)
Ussy Sulistiawaty bersama putri pertamanya, Amel. (Instagram)

Ussy Sulistiawaty melaporkan beberapa akun Instagram karena sudah geram dengan tingkah warganet. Perempuan 37 tahun itu melaporkan 10 akun tersebut dengan pasal 37 juncto pasal 35 Undang Undang ITE serta pasal 310 dan 311 KUHP.

Sebelumnya, beberapa warganet mengejek anak Ussy Sulistiawaty yang dianggap kalah modis dari dirinya. Ussy saat itu, membalas satu persatu komen warganet yang telah menghina anaknya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/164524/anak-dihina-ussy-sulistiawaty-laporkan-10-akun-instagram

No comments:

Post a Comment