Pages

Monday, December 24, 2018

Ditinggal Sang Drummer, Begini Ungkapan Kesedihan Ifan Seventeen

Suara.com - Jenazah drummber band Seventeen , Windu Andi Darmawan telah ditemukan. Dengan begitu, Seventeen telah kehilangan tiga personelnya atas bencana tsunami di Banten, Sabtu (22/12/2018) malam dan hanya menyisakan satu orang, Ifan.

Rasa duka tak bisa disembunyikan Ifan Seventeen setelah mendapat kabar meninggalnya Andi. Ia pun menyampaikan rasa dukanya melalui Instagram.

Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)
Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen. Ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya, nggak akan putus doaku buat kowe, ko Eman dan Bani," kata Ifan Seventeen di Instagram.

Ifan Seventeen mengaku bangga menjadi rekan Andi, Bani dan Herman. Ifan menganggap ketiga rekannya itu sudah seperti keluarga sendiri.

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!," sambung Ifan.

Kabar ditemukannya jenazah Andi Seventeen disampaikan oleh mantan gitaris Seventeen, Yudhi Rus Harjanto melalui video yang ia unggah di Instagram.

"Saya mau menginformasikan, satu jenazah lagi dari sahabat kita yang bernama Mas Windu Andi Darmawan, drummer seventen . Fix meninggal dunia dan sekarang berada di rumah sakit. Mohon doanya dan mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan," kata Yudhi melalui video, yang sudah tersebar di sejumalh Instagram gosip.

Drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan (Instagram)
Drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan (Instagram)

Yudhi juga menyampaikan hingga kini tinggal istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang belum ditemukan.

"Berarti tinggal Mbak Dylan yang belum ketemu. Apabila warga atau teman-teman yang melihat bisa diinfokan ke kami bisa dengan ke saya," sambung Yudhi sambil menahan air mata.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/163452/ditinggal-sang-drummer-begini-ungkapan-kesedihan-ifan-seventeen

No comments:

Post a Comment