Pages

Monday, December 24, 2018

Eros Sheila On 7 Hadiri Pemakaman Bani Seventeen

Suara.com - Muhammad Awal Purbani alias Bani Seventeen dimakamkan di kampung halamannya di Yogyakarta, Senin (24/12/2018). Selain keluarga dan sahabat dekat, pemakaman juga dihadiri sejumlah musisi Jogja.

Dikutip dari Jogjapolitan.com, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wismoloyo, Gamping Tengah, Desa Ambarketawang, Gamping pada pukul 13.00 WIB.

Dalam acara pemakaman tersebut terlihat musisi asal Yogyakarta seperti: gitaris grup band Sheila On 7, Eross Candra, basis grup band Endank Soekamti, Erix Soekamti, dan gitaris grup band Kotak, Marcella atau Cella.

Jenazah Bani Seventeen sendiri tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB. "Jenazah tiba sekitar pukul 9 menggunakan pesawat," kata ayah Bani Seventeen, Fajar Wibowo di rumah duka.

Setelah berkeluarga dan memiliki satu anak perempuan, Bani Seventeen memilih tinggal di Kasihan, Bantul bersama keluarga kecilnya.

Bani Seventeen menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam musibah tsunami di Selat Sunda yang menerjan Banten dan Lampung. Saat itu, Bani bersama band Seventeen tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Saat tampil, tsunami menerjang dari belakan panggung.

Selain Bani, dua rekannya sesama anggota Seventeen ikut meninggal dunia: Herman Sikumbang dan Windu Andi Darmawan. Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat. Namun istri Ifan, Dylan Sahara ikut tewas.

Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)
Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)

Selain itu di tempat yang sama, komedian Aa Jimmy bersama istri meninggal dunia. Sedangkan istri Ade Jigo, Meyuza meninggal dunia sedangkan dua anaknya hingga kini belum ditemukan.

Sementara itu, musibah tsunami di Selat Sunda telah menelan korban jiwa lebih dari 373 orang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/063000/eros-sheila-on-7-hadiri-pemakaman-bani-seventeen

No comments:

Post a Comment