Pages

Tuesday, December 25, 2018

Jenazah Anak Aa Jimmy Ditemukan, Satu Masih Hilang

Suara.com - Jenazah salah seorang anak Aa Jimmy akhirnya ditemukan. Bocah perempuan berusia tiga tahun itu bernama Naisya Rafani Aradhya.

Naisya ditemukan oleh tim relawan dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Berkah, Pandeglang, Banten, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 16.54 WIB.

Kabar itu dibenarkan oleh manajer Aa Jimmy, Adzee melalui sambungan telepon. "Iya baru tadi sore ditemukan," kata Adzee Ridwan.

Namun sayangnya, satu anak Aa Jimmy lainnya belum ditemukan. Bocah perempuan tersebut bernama Radea Putri Anindyta yang berusia delapan tahun.

"Saat ini masih dalam pencarian, mas," terang Adzee Ridwan.

Aa Jimmy dan istrinya, Hati Nur Illah ikut tewas dalam bencana tsunami yang menghantam Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018) malam. Sementara rekan Aa Jimmy, Ade Jigo kehilangan istrinya dalam tragedi tersebut.

Aa Jimmy dan Ade Jigo mendapat musibah tsunami saat tengah mengisi acara di Tanjung Lesung Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Selain Aa Jimmy dan Ade, di acara tersebut juga tampil band Seventeen .

Naas, tiga personel Seventeen: Herman, Andi dan Bani Seventeen ikut tewas. Satu-satunya personel yang selamat hanya Ifan Seventeen sang vokalis. Namun sayangnya, istri Ifan, Dylan Sahara ikut tewas dalam musibah tersebut.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/183352/jenazah-anak-aa-jimmy-ditemukan-satu-masih-hilang

No comments:

Post a Comment