Pages

Sunday, December 9, 2018

Kocak, Kaesang Pangarep Tegur Jokowi Gara-Gara Salah Ngomong

Suara.com - Kaesang Pangarep tak ragu menegur Presiden Jokowi di depan ribuan warga jagat Twitter. Bukan tanpa alasan, si bungsu keberatan ketika sang ayah salah menyebut barang dagangannya.

"Saya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang goreng. Lalu dengan sepasang cucu, laki-laki dan perempuan -- lengkap sudah," tulis Jokowi di Twitter-nya, Sabtu (8/12/2018).

Ketika Kaesang Pangarep menegur Jokowi di Twitter. [twitter/kaesangp]
Ketika Kaesang Pangarep menegur Jokowi di Twitter. [twitter/kaesangp]

Tulisan itu diunggah berbarengan dengan potret keluarga Jokowi yang hampir lengkap. Sayang, Kaesang Pangarep tak terlihat di foto yang dijepret di depan Istana Kepresidenan tersebut.

Tak disangka, Kaesang Pangarep membalas cuitan ayahnya itu dengan huruf kapital. "PISANG NAGET PAK BUKAN PISANG GORENG," tulisnya, seakan sedang berapi-api.

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep berbisnis pisang nugget dengan merek Sang Pisang, sejak beberapa tahun lalu. Pisang goreng dan pisang nugget memang dua jenis hidangan yang berbeda.

Kaesang Pangarep. (Sumber: Instagram)
Kaesang Pangarep. (Sumber: Instagram)

Mungkin karena itu lah, Kaesang Pangareo tak ragu mengoreksi cuitan sang ayah Jokowi. Sayang, teguran itu tak digubris oleh Presiden RI ketujuh tersebut.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/171208/kocak-kaesang-pangarep-tegur-jokowi-gara-gara-salah-ngomong

No comments:

Post a Comment