Pages

Tuesday, December 11, 2018

Merasa Dirugikan, Mike Lewis Ikhlas Maafkan Richard Muljadi

Suara.com - Mike Lewis merasa dirugikan karena ikut terseret dalam kasus narkoba yang menjerat Richard Muljadi. Aktor 37 tahun itu pun hadir dalam sidang lanjutan Richard Muljadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Sejak namanya disebut Richard Muljadi sebagai pemasok kokain di persidangan sebelumnya, Mike Lewis jelas merasa terganggu. Pasalnya, kabar miring itu tersebar dengan mudah melalui berbagai media.

Richard Muljadi. (Suara.com/Arga)
Richard Muljadi. (Suara.com/Arga)

"Pasti, karena saya orang artis kan, pasti dibawa namanya ke media. Saya nggak tahu gimana kasusnya bisa ke saya, lalu mereka (media) pasang judulnya dengan tanda tanya. Padahal mereka tahu saya sudah klarifikasi," ujar Mike Lewis sebelum persidangan.

Meskipun begitu, mantan suami Tamara Bleszynski itu tak lantas dendam atau bahkan melaporkan Richard Muljadi ke polisi. Mike Lewis beralasan tak mau menambah masalah dan membuat suasana makin riuh.

"Saya nggak mau bikin masalah dengan orang. Saya cuma mau jalan yang terbaik doang untuk saya. Saya nggak mau cari ribut dengan orang lain," sambungnya lagi.

Richard Muljadi jalani sidang kasus narkoba. [Suara.com/Walda Marison]
Richard Muljadi jalani sidang kasus narkoba. [Suara.com/Walda Marison]

Dengan lapang dada, Mike Lewis mengaku sudah memaafkan sikap Richard Mujadi. "Walaupun ada efek negatifnya dalam hidup saya. Tapi saya forgive him (maafkan dia)," ia menandaskan.

Seperti diketahui, salah satu penyidik yang menjadi saksi dalam sidang narkoba Richard Muljadi sempat menyinggung nama Mike Lewis. Sidang itu bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Kata penyidik itu, keterangan yang diberikan Richard Muljadi kerap berubah. Pertama kali, Richard Muljadi menyebut nama Mike Lewis sebagai pemasok kokainnya, tapi setelahnya diganti dengan nama Martinus.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/11/153502/merasa-dirugikan-mike-lewis-ikhlas-maafkan-richard-muljadi

No comments:

Post a Comment