Pages

Saturday, December 8, 2018

Resepsi Pernikahan Daus Mini Molor, Lokasi Telah Dipadati Tamu dan Warga

Suara.com - Daus Mini resmi menikahi Selvia Hana Wijaya dalam prosesi akad yang dilaksanakan di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggi (9/12/2018). Resepsi pernikahan mereka pun akan digelar di lokasi yang sama.

Banyak warga di sekitar wilayah tempat Daus Mini menggelar resepsi berkumpul untuk melihat secara langsung prosesi pernikahan komedian 31 tahun itu. Salah satu ibu-ibu bahkan mengaku penasaran.

"Kapan lagi lihat secara langsung, jarang-jarang bisa lihat artis," kata perempuan yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Acara resepsi pun molor dari jadwal yang sudah direncanakan. Resepsi dijadwalkan mulai pukul 11.00 WIB. Namun hingga pukul 11.20 WIB, acara belum juga dimulai.

Lantaran hal tersebut, lokasi resepsi pernikahan terlihat penuh sesak oleh tamu undangan yang hadir. Mereka pun akan menunggu dengan sabar hingga acara dimulai.

Daus Mini resmi menikah dengan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Daus Mini resmi menikah dengan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Belum diketahui persis kapan acara akan dimulai. Namun yang pasti, pengantin akan disambut tarian khas Betawi sebelum menaiki pelaminan.

Seperti diketahui Daus Mini telah mengakhiri masa dudanya dengan menikah Selvia Hana Wijaya. Dalam pernikahan tersebut, komedian yang telah memiliki satu anak itu memberikan emas seberat 11 gram sebagai mahar.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/09/120531/resepsi-pernikahan-daus-mini-molor-lokasi-telah-dipadati-tamu-dan-warga

No comments:

Post a Comment