Pages

Thursday, January 3, 2019

2 Kali Gagal, Heidi Klum Masih Percaya Pernikahan

loading...

JAKARTA - Model Heidi Klum yang bertunangan dengan Tom Kaulitz masih "percaya" pada pernikahan, meskipun dia telah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Seal dan Ric Pipino.

Dalam wawancara pra-rekaman di The Ellen DeGeneres Show, yang disiarkan pada Rabu (2/1/2019), artis berusia 45 tahun itu mengaku sudah menikah dua kali dan masih tetap menganggap pernikahan sebagai jalan terbaik untuk membina sebuah hubungan.

“Saya masih percaya pada cinta dan pernikahan dan saya melakukannya. Meskipun saya gagal dua kali. Saya kira, saya tidak terlalu pandai dalam hal itu (pernikahan). Saya menemukan orang yang hebat, jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Heidi.

Sebelumnya, Heidi mengumumkan pertunangannya dengan Tom dalam posting Instagram yang manis pada Malam Natal (24/12/2018) lalu, dimana dia berbagi foto selfie hitam dan putih. “SAYA BILANG YA,'' tulisnya di media social.

Heidi membuka tentang hatinya dengan Tom, setelah dia bosan dengan kesenjangan usia antara dirinya dan pacarnya. Perbedaan usianya terpaut 17 tahun.

“Saya tidak terlalu berpikir tentang bertambahnya usia - maksud saya, tahu itu terjadi pada saya, itu terjadi pada kita semua. Tapi itu tidak seperti saya bangun di pagi hari, melihat ke cermin, dan berkata, 'Ya Tuhan, ya Tuhan.' Akhir-akhir ini, saya diingatkan lebih banyak tentang usia saya oleh orang-orang selain saya,” tutur dia.

“Pacarku bertahun-tahun lebih muda dariku, dan banyak orang mempertanyakan itu dan menanyakannya. Itu benar-benar satu-satunya waktu ketika usia tampaknya didorong di wajahku dan aku harus memberikan jawaban untuk itu. Saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu. Anda harus menjalani hidup yang bahagia tanpa khawatir terlalu banyak tentang apa yang dipikirkan orang karena khawatir hanya akan memberi Anda lebih banyak kerutan,” tambah Heidi.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1367631/187/2-kali-gagal-heidi-klum-masih-percaya-pernikahan-1546506017

No comments:

Post a Comment