Pages

Thursday, January 3, 2019

Top 3: Lakukan Perselingkuhan, Adik Artis Iseng Jadi Tukang Parkir

Suara.com - Berita heboh pertama datang dari pasangan sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga . Sidang perceraian keduanya kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi itu menghadirkan Linda Ferdianty yang merupakan sepupu Vicky Prsetyo. Linda kemudian membeberkan masalah rumah tangga sang saudara, termasuk perselingkuhan Angel Lelga yang ia lihat dari mata kepalanya sendiri.

Tak kalah heboh, adik Billy Syahputra , Uta, diketahui benar sesekali menjadi tukang parkir di depan minimarket di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Hal itu diutarakan para rekannya di sana.

Terungkap, Uta mengunjungi kawasan depan minimarket hanya untuk bercengkrama bersama teman-temannya. Soal hasil menjadi juru parkir, ia sering menggunakannya untuk membeli kopi dan makanan sebagai teman nongkrong.

Terakhir, pengacara Nikita Mirzani , Fahmi Bachmid sempat menasihati kliennya soal hijab. Diketahui, artis yang lekat dengan kesan seksi itu memutuskan untuk menanggalkan hijabnya setelah beberapa bulan berhijrah.

Ketiga berita di atas merupakan yang paling menarik perhatian pembaca Entertainment Suara.com. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Jadi Saksi, Sepupu Vicky Prasetyo Benarkan Angel Lelga Selingkuh

Sidang gugatan cerai Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali digelar. Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi bernama Linda Ferdianty yang merupakan sepupu Vicky.

Dalam keterangannya, Linda membeberkan bahwa rumah tangga saudaranya itu memang banyak masalah. Hanya saja, Vicky berusaha menutupi masalah dalam rumah tangganya kepada khalayak.

Baca selengkapnya

2. Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir untuk Beli Kopi dan Makanan

Baru-baru ini viral video adik Billy Syahputra yang tengah sibuk menjadi juru parkir di depan sebuah minimarket di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Belakangan terungkap bahwa lelaki yang bernama Utoyo Rahman Putra alias Uta itu memang kerap iseng melakoni hal tersebut.

Hal itu diungkap Dadang, salah satu tukang parkir yang bertugas di lokasi tersebut. Menurut Dadang, hasil yang didapat Uta Syahputra kerap dibelikan kopi dan makanan untuk menemani mereka bercengkrama.

Baca selengkapnya

3. Pengacara Sempat Nasihati Nikita Mirzani soal Hijab

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengaku terkejut ketika ibu dua anak itu melepas hijabnya. Karena terakhir bertemu di awal Desember 2018, Nikita masih mengenakan hijab.

"Setelah lepas hijab itu, saya belum ketemu. Ya itu kan persoalan pribadi, jadi saya tidak mau tanya untuk hal yang bersifat pribadi," kata Fahmi Bachmid, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2018).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/201500/top-3-lakukan-perselingkuhan-adik-artis-iseng-jadi-tukang-parkir

No comments:

Post a Comment