Pages

Tuesday, January 1, 2019

30 Tahun Menikah, Perlakuan Shah Rukh Khan ke Istri Ini Bikin Meleleh

Suara.com - Pasangan seleb Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang jadi idola. Sudah melewati 30 tahun pernikahan dan punya tiga anak, mereka masih saling jatuh cinta saat pertama kali bertemu, lho. 

Yup, keluarga adalah segalanya bagi King of Bollywood , Shah Rukh Khan. Kunci dari kehidupan rumah tangganya adalah menghargai satu sama lain lebih dari apa pun.

Seperti wawancara terakhirnya dengan The Indian Express, perlakuan aktor Kuch Kuch Hota Hai itu pada istrinya sukses bikin penggemar meleleh. Shah Rukh Khan ngaku kalau selama 30 tahun menikah, doi nggak pernah lancang buka-buka dompet sang istri.

ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@karanjohar)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@karanjohar)

Hal itu juga dia ajarkan pada anak lelakinya, Aryan yang menginjak 21 tahun. Sudah sepantasnya lelaki menghormati hak perempuan.

''Saya mengajari putra saya yang berusia 21 tahun bahwa tidak menghormati seseorang adalah perbuatan tidak baik. Itulah sebenarnya inti gerakan #MeToo. Saya berbicara tentang rasa hormat dasar. Saya sudah menikah selama 30 tahun, tapi saya belum pernah membuka dompet istri saya. Saya masih mengetuk pintu kamar jika dia ganti baju. Saya juga terbiasa mengetuk pintu kamar anak perempuan saya sebelum masuk. Mereka tahu saya yang mengetuk, tapi itu adalah ruang privasi mereka,'' kata Shah Rukh Khan yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Bahkan demi cintanya pada Gauri, Shah Rukh Khan rela kehilangan apapun, termasuk hal yang paling dicintainya. Apa itu? 

Yuk cekidot langsung di MataMata.com

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/203000/30-tahun-menikah-perlakuan-shah-rukh-khan-ke-istri-ini-bikin-meleleh

1 comment:

  1. Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung.
    P`0`K`E`R`V`1`T`A BERBAGI CHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !!
    BONUS TURN OVER 0,5%
    MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete