Pages

Sunday, January 6, 2019

5 Kontroversi Vanessa Angel, Dugaan Prostitusi Online hingga Orang Ketiga

Suara.com - Vanessa Angel membuat masyarakat heboh dengan penangkapannya. Terseret kasus prostitusi online , Vanessa Angel diamankan di sebuah hotel yang ada di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019).

''Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,'' ucap Frans dihubungi Suara.com, Sabtu (5/1/2019).

Tak sendirian, Vanessa Angel diamankan bersama empat orang wanita lainnya yang juga akan menjadi saksi.

Penangkapan Vanessa Angel ini membuat sejumlah orang mengingat jika sebelumnya mantan tunangan Didi Mahardika ini pernah memunculkan berbagai kontroversi.

Dari mulai cuek dikritik mabuk hingga kritik penerbangan Presiden Joko Widodo , berikut ini empat sensasi yang pernah dilakukan oleh Vanessa Angel sebelum tertangkap kasus prostitusi;

1. Ngamuk karena Pesawat Presiden Jokowi

Vanessa Angel di Surabaya (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel di Surabaya (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel pernah mengungkapkan kekesalannya saat pesawat yang ia tumpangi belum juga berangkat. Vanessa Angel kesal lantaran pesawatnya harus tertunda karena adanya pesawat yang dinaiki Jokowi.

''Garuda Indonesia bilang pesawat cancel karena bapak presiden Jokowi, gue benar-benar kecewe banget sama Garuda, '' tulis Vanessa Angel lewat akun Instagramnya, pada Agustus 2017 silam.

Sementara itu, pihak istana kepresidenan menjelaskan jika pembatalan penerbangan yang dinaiki Vanessa Angel tak ada hubungannya dengan penerbangan pesawat presiden.

Apa tiga kontroversi dan sensasi yang pernah terjadi pada Vanessa Angel? Yuk kepoin di MataMata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/200000/5-kontroversi-vanessa-angel-dugaan-prostitusi-online-hingga-orang-ketiga

No comments:

Post a Comment