Pages

Tuesday, January 15, 2019

Gading Marten - Gisella Anastasia Kompak Bikin Acara Ultah untuk Gempi

Suara.com - Gisella Anastasia alias Gisel memastikan komunikasinya dengan Gading Marten masih terjalin dengan baik. Bahkan rencananya, mereka akan bertemu di perayaan ulang tahun buah hatinya, Gempita Noura Marten. 

"Besok mau janjian ketemu, untuk rayakan Gempi ulang tahun," kata Gisel, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019). 


Gisel bahkan memastikan tidak ada permusuhan dengan lelaki yang digugat cerainya tersebut. Semua berjalan seperti biasanya.

"Everything is good kok, nggak seperti bayangan orang-orang berantem rebutin anak harta atau segala macam jauh, banget dari itu. Kita good dan fine," tuturnya. 

Namun, Gisel menjaga komunikasi dengan Gading tak semata-mata demi Gempi. Bagi Gisel, meski tengah bercerai, bukan berarti harus bermusuhan.

"Sebenarnya nggak demi Gempi (komunikasia), siapa sih yang mau ribut. Kalau kita bisa diselesaikan dengan baik. Jadi baik-baik. Bukan demi Gempi tapi for the human being," sambung Gisel. 

Namun sayangnya, Gisel tidak mau memberi tahu di mana lokasi perayaan ulang tahun Gempi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/15/191712/gading-marten-gisella-anastasia-kompak-bikin-acara-ultah-untuk-gempi

No comments:

Post a Comment