Pages

Tuesday, January 15, 2019

Keakraban Gisel dan Bintang Laundry Show di Luar Loksyut

Suara.com - Keakraban para pemain film Laundry Show , yakni Gisella Anastasia , Tissa Biani , Gabirella Desta, dan komika Marcel bukan hanya terjadi di lokasi syuting.

Saat melakukan promo, mereka seakan tak kehabisan akal membuat keseruan. Di kantor Suara.com misalnya, mereka bernyanyi bersama sebelum sesi wawancara dimulai.

"Jadi kalau sama anak-anak (para pemain Laundry Show), sudah pasti serulah. Nyanyi-nyanyi sama Tissa dan Desta, sama yang lainnya juga. Itu belum full cuman berempat. Nanti kalau semakin ramai bakal susah disetop," kata Gisel di kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Bukan cuma bernyanyi, jika sudah bertemu, mereka tak lepas dari kegiatan menyantap makanan.

"Kalau setiap ketemu pasti seperti ini, makan mulu, banyak banget makannya. Pas syuting aja berat badan aku naik karena makannya banyak, kan makin rame makannya," ujar Gisel.

Film Laundry Show bercerita tentang Uki atau akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantornya dan mendirikan sebuah usaha laundry.

Setelah menjadi pengusaha Laundry, Kokoh harus menerima kenyataan bahwa memiliki karyawan tidak lah gampang. Terlebih sikap dan sifatnya yang berbeda-beda, membuatnya pusing kepala.

Kokoh memiliki pegawai bernama Tiur (Tissa Biani), Kendi (Mamat Alkatiri), dan Deden (Marcel) yang tentunya membuat usaha Kokoh berjalan dan penuh warna, akibat ulah-ulah mereka.

Akan tetapi, Kokoh harus bersaing dengan usaha laundry lain yang dimiliki oleh Agustina (Gisella Anastasia). Usaha laundry Agustina pun berada tepat di depan toko laundry Kokoh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/15/204401/keakraban-gisel-dan-bintang-laundry-show-di-luar-loksyut

1 comment:

  1. Kami menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Hanya ada di www(.)pokervita(.)fun situs judi poker online terpercaya dengan bonus turn over setiap harinya. Masih ada bonus lainnya yang dapat anda nikmati, seperti:

    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete