Pages

Monday, January 28, 2019

Glass Masih Pimpin Box Office Dunia Akhir Pekan

Jakarta: Glass, film ketiga dalam trilogi Unbreakable, masih memimpin perolehan box office dunia pada akhir pekan terakhir. Selama Jumat hingga Minggu, 27 Januari 2019, film ini meraup USD42,64 juta atau sekitar Rp598,32 miliar dari bioskop seluruh dunia.

Menurut data Box Office Mojo dan comScore, pendapatan kotor film ini diperkirakan telah mencapai USD162,69 juta atau Rp2,28 triliun selama hampir dua pekan tayang. Di luar kawasan AS-Kanada, pendapatan tertinggi datang dari Rusia, Meksiko, dan Inggris.

Deadpool 2, yang sudah dirilis di dunia pada Mei 2018, dirilis ulang dalam judul Once Upon A Deadpool di Tiongkok sejak akhir pekan lalu. Film ini bertengger di posisi dua box office dunia akhir pekan dengan perolehan tambahan USD21,4 juta. Total pemasukan adalah USD767,62 juta. 

Extreme Job, film drama komedi Korea Selatan yang baru saja dirliis, meraup sukses komersial besar di negaranya sendiri. Selama akhir pekan terkakhir, film ini meraup USD20,53 juta atau Rp288,1 miliar. Menurut AllKPop, angka penjualan tiket Extreme Job mencapai tiga juta lembar selama lima hari pertama rilis. 

Film-film Hollywood yang masih meraup angka pendapatan belasan juta dollar pada akhir pekan terakhir adalah Aquaman, Creed II, The Upside, Bumblebee, Escape Room, Bohemian Rhapsody, dan Green Book.

Aquaman telah menembus angka USD1,09 miliar atau Rp15,3 triliun. Film rilisan Warner Bros ini menjadi film adaptasi komik DC terlaris sepanjang masa, melampaui rekor yang sebelumnya dipegang The Dark Knight Rises lewat total pendapatan kotor USD1,08 miliar.
 

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/nbwqwmxK-glass-masih-pimpin-box-office-dunia-akhir-pekan

1 comment:

  1. Pertama kali hadir di Indonesia, situs bandarQ online dengan rate kemenangan hingga 90% hanya di WWW(.)POKERVITA(.)FUN
    Pusat BandarQ online dengan sistem terbaik di Indonesia.
    Kami Mengutamakan Pelayanan, Kecepatan dan Kepuasan kepada member
    Anda Jangan Ragu lagi Join Sekarang Juga !!!

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun, tak hanya bandarq online

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete