Pages

Saturday, January 5, 2019

Jane Shalimar Siap Kirim Pengacara untuk Dampingi Vanessa Angel

Suara.com - Jane Shalimar membuktikan kesetiannya sebagai sahabat untuk Vanessa Angel . Terbukti, ia tak lantas berpaling ketika teman baiknya itu terjerumus ke dalam dugaan kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Hal itu dibuktikan dari perhatian yang diungkap Jane Shalimar pada Vanessa Angel. Seperti yang terlihat di Instagram Story pribadinya.

Ketika Jane Shalimar menunjukkan dukungan pada Vanessa Angel. [instagram/janeshalimar_1]
Ketika Jane Shalimar menunjukkan dukungan pada Vanessa Angel. [instagram/janeshalimar_1]

"Semoga @vanessanagelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah. Teman-teman semua, biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya. Tetap doakan yang terbaik supaya Eca bisa menyelesaikan ini dengan baik," tulis Jane Shalimar.

Tak tanggung-tanggung, perempuan berhijab itu pun bersedia menyediakan pengacara untuk mendampingi Vanessa Angel. Jane Shalimar juga berdoa agar sang sahabat bisa terus tenang dalam menghadapi masalah tersebut.

"Stay focused ca, besok lawyer kakak stand by di sana untuk mendampingi kamu. Apapun yang terjadi, hadapi dengan tenang," sambungnya lagi.

Jane Shalimar saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Jane Shalimar saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Jika ini adalah kekhilafan, makan ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan untuk kamu, semoga ke depan kamu berubah menjadi peribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Jane Shalimar memastikan dirinya dan pihak-pihak terdekat akan selalu mendukung Vanessa Angel.

"Kakak, abang, daddy, dan keluarga akan selalu ada untuk kamu. Hopefully i can go there and be with u soon, k? De @bibliss_ pelase call me ASAP, take good care of her ya," Jane Shalimar menandaskan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/141104/jane-shalimar-siap-kirim-pengacara-untuk-dampingi-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment