Pages

Sunday, January 6, 2019

Mucikari Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Suara.com - Mucikari Vanessa Angel berinisial ES dan TM resmi menjadi tersangka kasus prostitusi online . Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, Minggu (6/1/2019)

"Tersangka ini ES dan TN. Dua orang ini kami tahan," kata Frans Barung di Polda Jawa Timur.

Vanessa Angel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur setelah 24 jam. Artis 27 tahun itu diperiksa sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online yang ditangani oleh Subdit V Cyber Kriminal Khusus Polda Jatim.

Didampingi sahabatnya, Jane Shalimar , Vanessa Angel keluar dari ruang pemeriksaan dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Wajahnya tertunduk, seakan tak berani menatap kamera para pewarta di depannya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/182806/mucikari-vanessa-angel-resmi-jadi-tersangka-kasus-prostitusi-online

1 comment:

  1. Kami menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Hanya ada di www(.)pokervita(.)fun situs judi poker online terpercaya dengan bonus turn over setiap harinya. Masih ada bonus lainnya yang dapat anda nikmati, seperti:

    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete