Pages

Thursday, January 3, 2019

Ngaku Matre, Femmy Permatasari Minta Pacar Rajin Cari Duit

Suara.com - Femmy Permatasari belakangan kerap terlihat mesra dengan kekasih barunya bernama Afons Martinus. Kemesraan itu bisa dilihat di Instagam Femmy, @femmypermatasari.

Di Instagram, Femmy Permatasari dan Alfons sering terlihat hangout berdua atau kumpul dengan sahabat di berbagai tempat, hingga liburan ke luar negeri. Keduanya pun terlihat sudah akrab dengan anak masing-masing.

Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)
Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)

Namun yang menarik adalah unggahan Femmy Permatasari terbaru. Di foto tersebut, bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu tengah mendampingi sang pacar yang sibuk bekerja.

Meski liburnya terganggu dengan pekerjaan Alfons, namun Femmy Permatasari mengerti dengan kondisi kekasihnya itu. Perempuan 45 tahun itu pun mendukung sang pacar karena rajin mencari duit.

"Habis temenin Panda meeting. Padahal masih liburan. Biarin deh Panda yang rajin dan giat cari rezeki yang banyak yah. Kan calon istrimu Matre. Perawatannya mahal plus doyan traveling & shopping," tulis Femmy Permatasari.

Secara jujur, Femmy Permatasari mengatakan kalau Alfons harus rajin dan punya banyak duit kalau ingin menjadi suaminya.

"Kalau mau nikahin aku harus siap materi dong selain mental, apalagi anak kita enam, Love. Karena realita hidup ya seperti itu love. I love u Love," sambung Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)
Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)

Rupanya, pernyataan Femmy Permatasari disepakati para warganet, yang kebanyakan dari kaum perempuan. Menurut warganet, berumah tangga tak cukup hanya dengan cinta.

"Hidup nggak kenyang makan cinta doang, itu benar adanya suka, suka, suka," kata pemilik akun @paramithadevina.

"Aku juga matre lo, nggak kenyang juga kalau modalnya cuma cinta. Hidup mesti realistis, hidup memang butuh materi @femmypermatasari," timpal pemilik akun @srianiek85.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/155908/ngaku-matre-femmy-permatasari-minta-pacar-rajin-cari-duit

No comments:

Post a Comment