Pages

Thursday, January 3, 2019

Terungkap! Ini Identitas Pelaku Body Shaming Dian Nitami

Suara.com - Atas informasi dari masyarakat, artis Anjasmara mengetahui keberadaan Corissa Putrie pelaku body shaming istrinya, Dian Nitami .

Menurut lelaki 43 tahun itu, Corissa Putrie tinggal di daerah Medan, Sumatra Utara, berjenis kelamin perempuan, dan lahir di tahun 1989.

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

"Rumahnya di Medan, sudah tahu, keluarga korban sempat menghubungi saya, jadi ya sudah cukup lah. Kita tinggal lihat saja nanti ke depannya seperti apa," kata Anjasmara saat ditemui sela-sela syuting sinetron Anak Langit, kawasan Villa Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Meski terkesan naik pitam dalam menanggapi Corissa Putrie, Dian Nitami dan Anjasmara justru mengaku tidak terbawa emosi. Mereka bahkan bisa menyebut kasus itu sebagai pembelajaran.

"Saya selalu mengatakan kepada istri saya dan istri saya bilang sama saya 'haters itu sebenarnya tidak ada, semua itu orang baik', gitu," sambungnya.

"Yang ada di bumi ini semua orang baik dan apa yang terjadi sekarang ini pun sebenarnya untuk membuat kita lebih baik," jelas Anjasmara.

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

Memang, Anjasmara dan Dian Nitami menilai kritikan warganet yang satu ini adalah yang paling parah di antara semua hinaan yang pernah didapat di media sosial.

"Yang parah sih ini. Selama ini saya sama istri saya nggak pernah ambil pusing, dibilang segala macam saya cuman bilang 'ah udah lah diemin aja' gitu. Tapi yang kemarin istri saya bilang 'kok saya terganggu ya dengan statement ini?' gitu," jelas Anjasmara.

Seperti diketahui Anjasmara mengaku kesal dengan akun Corissa Putrie yang telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Bintang film Joshua Oh Joshua itu pun langsung melaporkan Corissa Putrie ke Polres Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/155058/terungkap-ini-identitas-pelaku-body-shaming-dian-nitami

No comments:

Post a Comment