Pages

Thursday, January 3, 2019

Pengacara Sempat Nasihati Nikita Mirzani soal Hijab

Suara.com - Kuasa hukum Nikita Mirzani , Fahmi Bachmid mengaku terkejut ketika ibu dua anak itu melepas hijabnya. Karena terakhir bertemu di awal Desember 2018, Nikita masih mengenakan hijab. 

"Setelah lepas hijab itu, saya belum ketemu. Ya itu kan persoalan pribadi, jadi saya tidak mau tanya untuk hal yang bersifat pribadi," kata Fahmi Bachmid, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2018). 

Unggahan Nikita Mirzani
Unggahan Nikita Mirzani

Fahmi Bachmid mengatakan sebagai sahabat sebenarnya sudah sempat mengingatkan. Tetapi semua kembali lagi kepada pribadi masing-masing karena itu urusan Nikita kepada Tuhan. 

"Kita nasehati, karena urusan habluminallah itu urusan dia. Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasihat. Tapi apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan itu bukan orang lain yang tahu," ujarnya.

Kabar Nikita Mirzani lepas hijab terjadi menjelang akhir 2018. Pengisi suara film Si Juki The Movie itu mengunggah foto mengenakan turtleneck sweater warna krem. Penampilannya dilengkapi dengan topi lebar hitam.

Namun, Nikita Mirzani tak memakai hijab seperti biasanya. Dalam tanya jawab dengan warganet yang penasaran dengan penampilan baru Niki itu, terungkap kalau foto Niki tak berhijab adalah baru.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/164307/pengacara-sempat-nasihati-nikita-mirzani-soal-hijab

No comments:

Post a Comment