Pages

Thursday, January 3, 2019

Permintaan Maaf Tak Cukup, Anjasmara Mantap Polisikan Penghina Sang Istri

Suara.com - Corissa Putrie , pelaku body shaming terhadap Dian Nitami sebelumnya sudah meminta maaf melalui pesan singkat di media sosialnya.

Sayang, hal tersebut dianggap belum memenuhi syarat karena tidak sesuai dengan kententuan yang diinginkan oleh Anjasmara selaku suami dari Dian Nitami.

"Silahkan lihat InstaStory saya yah. Di situ, dia hanya tulis ke saya meminta maaf, dia khilaf, lalu saya bilang, 'eh saya nggak mau begini, kamu bikin video berupa video kamu upload, lalu tag ke saya dan juga istri saya'," kata Anjasmara saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Anak Langit, kawasan Villa Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Anjasmara akhirnya melaporkan Corissa Putrie ke pihak berwajib karena tidak merespon somasi yang diberikan setelah lebih dari lima hari.

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

"Yang bersangkutan tidak ada itikad baiknya, jadi ya terpaksa saya harus melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian," sambungnya.

Anjasmara kemudian dianggap berlebihan karena meminta permintaan maaf Corissa Putrie dilakukan di surat kabar nasional dan media sosial yang harga bisa mencapai puluhan ribu rupiah.

Menurut Anjasmara, hal semacam itu sangat tergantung pada kepribadian masing-masing orang. Pesinetron itu begitu mementingkan itikad baik dari yang bersangkutan, tapi tak kunjung datang.

"Mahal atau tidaknya sebenarnya kembali kepada diri kita masing-masing. Prinsipnya adalah segala sesuatu itu tidak ada yang tidak bisa diselesaikan tanpa musyawarah dan mufakat yang paling penting adalah itikad baik dulu," jelas Anjasmara.

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

"Perihal dia mau bikin apa namanya pasang di koran Kompas sebanyak satu halaman, itu adalah urusan nomor dua. Yang paling penting adalah niat baik dari dia dulu, mau atau tidak dia melakukan niat baik tersebut. Kalau misalnya dia tidak punya niat baik itu yah mohon maaf. Kan segala sesuatu dalam hidup ini ada konsekuensinya," sambungnya.

Seperti diketahui, Anjasmara mengaku kesal dengan akun Corissa Putrie yang telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Bintang film Joshua Oh Joshua itu pun langsung melaporkan Corissa Putrie ke Polres Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/163146/permintaan-maaf-tak-cukup-anjasmara-mantap-polisikan-penghina-sang-istri

No comments:

Post a Comment