Pages

Tuesday, January 15, 2019

Petisi Putar Lagu Spongebob di Super Bowl Peroleh Sejuta Dukungan

loading...

JAKARTA - Sudah tercatat lebih dari 1 juta orang telah membubuhkan tandatangannya di dalam petisi yang menyerukan agar lagu SpongeBob SquarePants yang berjudul "Sweet Victory" diputar di Super Bowl.

Petisi tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Stephen Hillenburg, sang pencipta karakter SpongeBob SquarePants.

"Sweet Victory" dimainkan dalam dua episode yang berjudul "Band Geeks", di mana Squidward meminta bantuan kepada penghuni Bikini Bottom termasuk SpongeBob, Mr Krabs, Patrick dan Plankton untuk membentuk marching band setelah dia berbohong kepada mantan teman SMA-nya.

Baca Juga:

Setelah beberapa kali gagal saat latihan, namun marching band tersebut mengejutkan Squidward dan temannya lantaran mereka berhasil tampil dengan sempurna.

Petisi tersebut dituangkan di situs Change.org oleh Isreal Colunga dengan judul "Have Sweet Victory performed at the Super Bowl". Petisi itu berisi permintaan lagu "Sweet Victory" dimainkan di babak pertama Super Bowl. Sekitar 1.100.500 orang telah memberikan dukungan mereka pada petisi ini dan dengan banyak yang setuju, ini akan menjadi sebuah kehormatan yang besar.

"Masalah: Beberapa dari Anda mungkin atau mungkin tidak tahu, Stephen Hillenburg -pencipta SpongeBob Sqaurepants- telah meninggal baru-baru ini. Sebagai penghormatan kepada warisannya, kontribusinya pada generasi anak-anak, dan untuk benar-benar menampilkan kehebatan lagu ini, kami menyerukan 'Sweet Victory' untuk ditampilkan di babak pertama," bunyi petisi tersebut seperti dilansir dari The Evening Standard.

Hillenburg meninggal dunia di usia 57 tahun pada 26 November 2018 atau tepat satu tahun setelah ia mengumumkan didiagnosis menderita penyakit motor neuron. Hillenburg menerima dua Emmy Awards dan enam Annie Awards, dari International Animated Film Association untuk SpongeBob SquarePants.

Nickelodeon mengumumkan berita kematian Hillenburg melalui sebuah pernyataan yang berbunyi, "Kami sedih berbagi berita meninggalnya Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants. Hari ini, kami mengamati saat hening untuk menghormati kehidupan dan pekerjaannya."

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1370775/166/petisi-putar-lagu-spongebob-di-super-bowl-peroleh-sejuta-dukungan-1547567472

No comments:

Post a Comment