Pages

Sunday, January 6, 2019

Terseret Kasus Prostitusi, Avriellya Shaqila : Saya Salah, Saya Khilaf

Suara.com - Avriellya Shaqila akhirnya selesai diperiksa pihak Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus prostitusi online yang juga menyeret Vanessa Angel . Seperti diketahui, keduanya ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Seperti halnya Vanessa Angel, Avriellya Shaqila juga muncul ke depan para pewarta dengan secarik kertas. Model majalah dewasa itu terlihat mengenakan busana ketat berwarna coklat dan cardigan sebagai luaran.

"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh," kata Avriellya Shaqila seraya membaca tulisan di kertas yang ia pegang.

Setelah melalui 24 jam pemeriksaan, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila dibebaskan karena masih berstatus saksi.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/192357/terseret-kasus-prostitusi-avriellya-shaqila-saya-salah-saya-khilaf

1 comment:

  1. Numpang Promo ya Admin....

    Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia.
    Mainkan 8 permainan yang dapat Anda nikmati Hanya dengan 1 ID.

    Permainan Berupa:
    ??Tex4s P0ker
    ??B4nd4r P0ker
    ??Dom1noQQ
    ??4du Q
    ??B4nd4r Q
    ??C4ps4 Susun
    ??S4KONG
    ??B4nd4r 66 (New Game)

    Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut :
    ? Minimal DEPOSIT Hanya RP. 10.000.-
    ? Jackpot Hingga Ratusan Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    ? Bonus Mingguan
    ? Bonus Referral 15% Seumur Hidup

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete