Pages

Thursday, February 28, 2019

Akhirnya, Ini Unggahan Pertama Reino Barack Usai Jadi Suami Syahrini

Suara.com - Penyanyi Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi pasangan suami istri lewat akad pernikahan yang dilakukan pada Rabu (27/2/2019) lalu.

Setelah Syahrini, kini giliran Reino yang aktif di akun media sosialnya pasca-menikah. Sama seperti sang istri, ada tiga unggahan terbaru di Instagram Reino.

Unggahan pertama berupa gambar kaligrafi lafadz Bismillahirrahmanirrahim lengkap dengan maknanya. Kedua, berisi kutipan doa dengan bahasa Arab beserta artinya, dan terakhir lafadz Alhamdulillahirabbilalamin.

Hastag yang digunakan Reino sama seperti unggahan Syahrini sebelumnya, yakni #EnergyOfAkad.

Unggahan Reino ini tentu saja diguyur komentar warganet. Banyak yang penasaran dengan foto-foto pernikahannya dengan Syahrini.

"@reinobarack ka Reino... kirimin Foto weding kalian berduaa kaka..nggak sabarre pengen liaat," tulis fitri_faqih_fauzi.

"Semoga samawa ya @reinobarack dan @princessyahrini...ditunggu foto berduanya yang halal ya," timpal fatmawati3960.

"Cepetan upload photo berdua biar didoain detergent," seru belle_amourose.

Reino Barack dan Syahrini melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii pada 27 Februari lalu. Pernikahan mereka digelar tertutup.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/01/071441/akhirnya-ini-unggahan-pertama-reino-barack-usai-jadi-suami-syahrini

No comments:

Post a Comment