Pages

Thursday, February 28, 2019

Nikita Mirzani Sindir Ahmad Dhani yang Nangis di Ruang Sidang

Suara.com - Ahmad Dhani beberapa hari lalu menyita perhatian masyarakat. Penyebabnya, saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Dhani nangis karena putrinya, Shafeea datang dengan kue ulang tahun.

Ahmad Dhani nangis karena tak kuasa menahan sedih melihat putrinya harus merayakan ulang tahun di dalam ruang pengadilan. Dhani juga tak bisa merayakan ulang tahun Shafeea secara layak, karena harus mendekam di dalam penjara.

Nikita Mirzani sindir Ahmad Dhani cengeng. (Instagram)
Nikita Mirzani sindir Ahmad Dhani cengeng. (Instagram)

Tapi rupanya, tangis Ahmad Dhani di ruang sidang dianggap cengeng oleh Nikita Mirzani. Nikita membandingan Dhani dengan dirinya sendiri, yang ia anggap sangat santai saat hendak digiring ke dalam penjara. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya.

"Ahmad Dhani masuk penjara nangis-nangis. Nikita Mirzani masuk penjara bukan karena kesalahan nyai malah kibas rambut dan kissbye sama wartawan. Niat banget lagi datang langsung ke kejaksaan bawa tas gamblok Gucci," kata Nikita Mirzani.

"Walaupun harus dipisahkan dari sang buah hati. Kakak Lolly dan Al wakt itu masih orok, 53 hari umurnya. Tapi gue nggak nangis-nangis tuh. Kok yang ini lebay gitu ah. Malu sama kelakuan dong. udah itu aja sih. Ini gara-gara abis nonton berita Ahmad Dhani di tv," sambung Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani ini sebenarnya cukup mengejutkan. Hal itu karena Nikita dan Ahmad Dhani sempat sangat dekat. Mereka bahkan sempat akan bekerja sama dalam sebuah proyek, sebelum akhirnya Nikita Mirzani ditangkap polisi dalam tuduhan kasus prostitusi.

Pernyataan Nikita Mirzani atas Ahmad Dhani pun banyak mendapat tanggapan dari warganet. Ada yang setuju, tapi tak seikit juga yang menyayangkan pernyataan istri Dipo Latief itu.

"Perasaan orang lain-lain, jangan begitt. Wajar dan tidak lebay ah. Kamu yang lebay nyeritain orang. Mmmm sadar atuh," kata pemilik akun @adelita_zharanie_ray.

"Sebenarnya sih buat contoh ya. Tolong kalau mau hatespeech dipikir lagi, apalagi sebar-sebar hoax. Tuh lihat Dhani yang dulu sombongnya minta ampun aja skrg nangis-nangis," ujar pemilik akun @myungmyeong.

"Ariel Noah aja nggak nangis. Berarti lebih macho. Yang sini tereak-tereak, tiba-tiba nangis," timpal pemilik akun @aturmawon.

"Meremehkan perasaan seorang ayah yang terpisah dengan anaknya yang sedang ulang tahun. Mungkin karena anak-anaknya tidak memiliki peran ayah di dalam hidup mereka, jadi dia menilai tidak penting air mata seorang ayah terhadap anaknya," tutur pemilik akun @awesome_coll.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/01/065000/nikita-mirzani-sindir-ahmad-dhani-yang-nangis-di-ruang-sidang

No comments:

Post a Comment