Pages

Tuesday, February 26, 2019

Cinta Laura Alergi Dengar Orang yang Singgung Berat Badan

Suara.com - Cinta Laura mengaku tidak suka dengan orang-orang yang melakukan perundungan terhadap berat badan atau body shaming.

Menurut perempuan 23 tahun ini, hal tersebut tidak sopan dan itu bisa menyinggung privasi seseorang.

"Buat aku itu nggak fair, yang aku bilang tadi setiap orang punya bentuk badan beda-beda ada yang punya bentuk badan lurus terus ada yang punya tipe badan kurus, semua orang beda-beda," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Selain itu, pertanyaan mengenai berat badan menurut Cinta adalah pertanyaan yang kurang etis dipertanyakan kepada dirinya.

"Kadang-kadang kalau aku naik berat badan, teman-teman media suka bilang ‘ooh gemukan ya,’ menurut aku itu nggak sopan, dan nggak fair," jelas Cinta.

Menurut Cinta berat badan merupakan hal pribadi dan dianggap tabu di luar negeri,‎ sehingga hal tersebut seharusnya tidak dipertanyakan karena dianggap sudah membully seseorang.

"Jadi kalau ada yang komen soal berat badan itu tabu, di luar negeri kita sama sekali nggak boleh komen soal berat badan orang lain, mau itu kelihatan lebih kurus atau gemuk, itu private," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/27/092410/cinta-laura-alergi-dengar-orang-yang-singgung-berat-badan

1 comment:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    ReplyDelete